Digelar 1 Oktober, PBSI Rohil Tandingkan 7 Nomor Cabang di Porkab 2019

Digelar 1 Oktober, PBSI Rohil Tandingkan 7 Nomor Cabang di Porkab 2019
Logo PBSI/int
Bagansiapiapi- Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Rokan Hilir akan mempertandingan Tujuh Nomor Cabang pertandingan pada Pekan Olah Raga Kabupaten (Porkab) 1  Oktober 2019.

Hal ini disampaikan Ketua Pelaksana Cabang Olah Raga Bulu tangkis (Porkab) Rohil, Lusi Suryadi, ST, Selasa (13/8/2019) di sela kesibukannya di Bagansiapiapi.

" Tujuh Nomor Cabang dipertandingkan tersebut diantaranya, Beregu Putri (2 tunggal dan 1 ganda), Beregu Putri (2 tunggal dan 1 ganda), Perorangan Tunggal Putra, Perorangan Tunggal Putri, Perorangan Ganda Putra, Perorangan Ganda Putri, Perorangan Ganda Campuran," Kata Lusi.

Selain itu Jelas Lusi, untuk waktu dan tempat pelaksana serta Ketentuan peserta tanding nanti, setiap kecamatan berhak mengirimkan sebanyak 20 Orang pemain Putra & Putri dengan usia maksimal 20 tahun ( Kelahiran 1 Januari 1999 keatas)  dan 4 orang Pendamping.

"Untuk tempat Pertandindingan nanti kita laksanakan di ISMEX HALL Badminton Simpang 200 kep. Parit Aman, kecamatan bangko, Dengan
Sistem pertandingan mengacu pada Peraturan Pertandingan yang dikeluarkan Badminton World Federation (BWF) dan Pedoman Pertandingan Persatuan  Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) terbaru.

Keputusan wasit yang memimpin mengikat. Wasit dapat membatalkan keputusan hakim garis (over rules).Pertandingan menggunakan score 21 x 3, rally point dengan prinsip
best of three game," pungkasnya.

Selain itu, peserta yang juara nanti mendapatkan medali dan penghargaan."Juara I mendapatkan Medali Emas,Juara II Mendali Perak, Juara III mendali perunggu dan Piagam Penghargaan," tutupnya.(lipo*10)






Ikuti LIPO Online di GoogleNews

Berita Lainnya

Index