Rabu, 10 Agustus 2022
Follow:
 
Berkunjung ke SDN 003 Sungai Luar, Kapolres Inhil Beri Santunan dan Bingkisan Bagi Siswa

Elfi | Inderagiri Hilir
Sabtu, 29/02/2020 | 20:06:04 WIB
Kapolres AKBP Indra Duaman dan Sekban Kesbangpol Marlis Syarif foto bersama para siswa/LIPO
TERKAIT:
   
 
TEMBILAHAN, LIPO - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hilir (Inhil), AKBP Indra Duaman mengunjungi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 003 Sungai Luar, Kecamatan Batang Tuaka, Sabtu (29/2/2020).

Kunjungan dalam rangka silaturrahmi dan sebagai wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan ini, turut didampingi Sekretaris Badan (Sekban) Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Marlis Syarif.

Kedatangan rombongan saat itu, disambut langsung oleh Camat Batang Tuaka Marpoyanto, Kapolsek Iptu Andi Ace, Danramil Kapten Arh Uwin Suharto, Kades Sungai Luar Taufik, Kepala Sekolah dan Majelis Guru, Komite dan siswa SDN 003 Sungai Luar.

Kapolres AKBP Indra Duaman usai menyerahkan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu di sekolah tersebut berharap, agar murid-murid SDN 003 Sungai Luar bisa menjadi generasi penerus perjuangan bangsa di masa mendatang.

"Kami yang berhasil dan berdiri tegak di depan kelas sekarang ini, tidak terlepas dari peran guru-guru," ujarnya.

Oleh karena itu, Kapolres berpesan kepada seluruh murid, untuk terus memupuk semangat dalam mengejar cita-cita, rajin belajar serta tidak meninggalkan shalat 5 waktu dan ibadah lainnya.

"Harus patuh dan taat kepada guru, karena merekalah yang mendidik kita untuk menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara," pesannya.

Kemudian, Kapolres juga mengingatkan kepada murid-murid supaya mengurangi aktifitas bermain game dan Handphone (Hp), sehingga waktu yang tersedia bisa digunakan untuk belajar.

"Terima kasih kepada Kepala Sekolah, guru-guru dan murid-murid SDN 003 Sungai Luar. Saya merasa bangga dan bahagian bisa berkunjung kesini. Mudah-mudahan ke depan bisa bertemu lagi," tambahnya.

Sementara itu, Kepala SDN 003 Sungai Luar, Ruslan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kapolres serta Sekban Kesbangpol Inhil, yang telah menyempatkan waktu berkunjung dan memberikan bantuan kepada ratusan murid di sekolah tersebut.

"Tak ada kata terindah dari kami para pengajar dan anak didik kami, selain ucapan ribuan terima kasih kepada Pak Kapolres dan Pak Marlis Syarif atas kunjungan dan bantuannya. Ini sangat bermanfaat bagi anak-anak, semoga Pak Kapolres dan Pak Marlis selalu sukses dalam mengemban tugas," imbuhnya.(lipo*7)



Berita Lainnya :
 
  • Investor Lirik KITB, Wabup Husni Merza Terima Kedatangan Audiensi LRDI dan Mitranya
  • SKementerian ATR BPN Setujui Rencana Detail Tata Ruang KITB
  • Sekda Arfan Ucapkan Selamat HUT Riau ke 65
  • HUT ke-65 Riau, Sinergitas Pembangunan Kolaborasi Pemprov Dengan Pemkab Semakin Banyak dan Erat
  • Pj. Camat Sentra Jon Hendri Sampaikan Pidato Gubri Hari Jadi Provinsi Riau Ke - 65
  • Kejari Kota Mojokerto Telisik Dugaan Penyelewengan Dana CSR
  • Kasus Pengadaan Tower PLN, Dua Saksi Diperiksa Penyidik Kejagung
  • Kinerja Kejaksaan RI Meningkat, Majelis Adat Dayak Nasional Apresiasi Kepemimpinan Burhanuddin
  • Bupati Alfedri Sambut Kepala SKK Migas di Istana Sultan Siak Asserayah Hasyimiyah
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index