Rabu, 10 Agustus 2022
Follow:
 
Bagikan Masker dan Nasi Kotak, Marlis Ajak Masyarakat Jaga Kesehatan dan Lindungi Diri dari Covid-19

Elfi | Inderagiri Hilir
Jumat, 17/04/2020 | 20:40:39 WIB
Marlis Syarif membagikan masker dan nasi kotak kepada tukang becak di Jalan M Boya Tembilahan/LIPO
TERKAIT:
   
 
TEMBILAHAN, LIPO - Seluruh masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) diajak, untuk terus menjaga kesehatannya dan melindungi diri di kondisi Pandemi Covid-19 sekarang ini, salah satunya dengan menggunakan masker ketika beraktifitas di luar rumah.

Ajakan tersebut disampaikan Marlis Syarif saat membagi-bagikan ratusan masker dan nasi kotak kepada tukang becak dan ojek yang ada di Kota Tembilahan dan sekitarnya, Jum'at 17 April 2020.

Dikatakan Marlis, kegiatan berbagi rezeki ini bertujuan untuk membantu masyarakat dan sebagai salah satu bentuk kepeduliannya terhadap sesama, dalam upaya mencegah serta mengantisipasi penularan dan penyebaran Virus Corona di Negeri Seribu Parit.

"Dengan kondisi hari ini, kami merasa terpanggil untuk berbuat dan berbagi kepada sesama. Karenanya, melalui Yayasan Vioni Bersaudara bersama awak media, kami turun ke jalan-jalan untuk membagikan masker dan makanan secara langsung kepada para tukang becak dan ojek," ujarnya.

Diakui Marlis yang menjabat sebagai Sekretaris Badan (Sekban) Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Inhil ini, dirinya beserta keluarga dengan tulus ikhlas berbagi bersama masyarakat, tanpa ada tujuan dan maksud tertentu, apalagi sampai memikirkan untuk tahun 2023 atau 2024 mendatang.

"Do'akan saja kami sekeluarga selalu sehat. Mudah-mudahan, makin banyak dermawan di Inhil yang berbagi dengan masyarakat," tambahnya.

Pantauan awak media di lapangan, Marlis Syarif beserta rombongan mulai membagi-bagikan masker dan nasi kotak kepada tukang becak dan ojek yang ada di Jalan Abdul Manaf, kemudian di Jalan Abdul Gani, Jalan Jendral Sudirman, Jalan Veteran, Jalan Prof M Yamin, Jalan Subrantas, Jalan Baharuddin Yusuf dan berakhir di Jalan M Boya Tembilahan.

Selain membagi-bagikan masker dan nasi kotak, Marlis Syarif juga turun langsung untuk menjelaskan kepada masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, sebagai salah satu upaya mencegah dan melindungi diri dari penularan Virus Corona.(lipo*7)



Berita Lainnya :
 
  • Gubri Ajak Masyarakat Jaga Marwah Melayu
  • Investor Lirik KITB, Wabup Husni Merza Terima Kedatangan Audiensi LRDI dan Mitranya
  • SKementerian ATR BPN Setujui Rencana Detail Tata Ruang KITB
  • Sekda Arfan Ucapkan Selamat HUT Riau ke 65
  • HUT ke-65 Riau, Sinergitas Pembangunan Kolaborasi Pemprov Dengan Pemkab Semakin Banyak dan Erat
  • Pj. Camat Sentra Jon Hendri Sampaikan Pidato Gubri Hari Jadi Provinsi Riau Ke - 65
  • Kejari Kota Mojokerto Telisik Dugaan Penyelewengan Dana CSR
  • Kasus Pengadaan Tower PLN, Dua Saksi Diperiksa Penyidik Kejagung
  • Kinerja Kejaksaan RI Meningkat, Majelis Adat Dayak Nasional Apresiasi Kepemimpinan Burhanuddin
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index