Senin, 28 September 2020
Follow:
 
SKK Migas - EMP Bentu Ltd Serahkan Paket Sembako ke Kecamatan Langgam

elpi | Pelalawan
Selasa, 05/05/2020 | 18:56:43 WIB
Area Manager EMP Bentu Ltd, Yoyok S Purwanto menyerahkan paket sembako yang diterima Plt Camat Langgam, Sugeng Wiharyadi, SSos, didampingi Anggota DPRD Pelalawan dari daerah pemilihan Kecamatan Langgam, H Aprizal, di Kantor Kecamatan Langgam, Selasa,
TERKAIT:
 
 
PELALAWAN, LIPO  - SKK Migas – EMP Bentu Ltd menyerahkan bantuan sembako berupa beras dan mie instan dalam rangka untuk meringankan beban masyarakat yang terkenda dampak Covid-10. Bantuan diterima oleh Plt Camat Langgam, Sugeng Wiharyadi, S.Sos, di Kantor Kecamatan Langgam, Selasa, 5 Mei 2020.

Bantuan diserahkan oleh Area Manager EMP Bentu Ltd, Yoyok S Purwanto. Tampak hadir anggota DPRD Pelalawan dari Daerah Pemilihan Langgam, H Aprizal, Lurah Langgam, Maitizan, SPd serta sejumlah staf kantor kecamatan Langgam.

Pjs Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut, Haryanto Syafri, mengatakan, bantuan sembako ini merupakan salah satu upaya dari industri hulu migas di Provinsi Riau untuk berperan serta bersama-sama dengan pemerintah daerah untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Tidak hanya di Kecamatan Langgam saja, namun pemberian bantuan sembako juga dilakukan di beberapa wilayah kerja yang ada di Perwakilan Sumbagut. Harapan kami agar bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama di sekitar daerah operasi EMP Bentu,” ujar Haryanto.

Area Manager EMP Bentu Ltd, Yoyok S Purwanto, mengatakan, selain bantuan sembako, perusahaan sebelumnya juga sudah memberikan bantuan alat-alat pencegahan penularan Covid-19 seperti handsanitizer, masker dan disinfektan di sejumlah wilayah seperti di Kelurahan Langgam, Desa Tambak, Desa Padang Luas dan Dusun Muara Sako di Kecamatan Langgam, Desa Lubuk Ogong di Kecamatan Bandar Sei Kijang dan Desa Simpang Kualo di Kecamatan Pangkalan Kerinci.

 “Kami berharap agar bantuan sembako yang diberikan ini bisa membantu masyarakat di Kecamatan Langgam yang terkena dampak Covid-19. Kita berharap agar wabah ini segera berlalu sehingga aktivitas kembali normal,” ujar Yoyok S Purwanto.

Yoyok juga berharap agar masyarakat ikut mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah seperti sering-sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menggunakan masker bila berpergian, menjaga jarak dengan sesama dan selalu melakukan pola hidup bersih.

Plt Camat Langgam, Sugeng Wiharyadi, SSos mengucapkan terimakasih atas partisipasi yang telah diberikan oleh EMP Bentu Ltd. “Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Langgam yang terkena dampak akibat Covid-19. Semoga ke depan sinergitas antara pemerintah daerah dan pihak perusahaan semakin membaik,” katanya.***



Berita Lainnya :
 
  • Dikabarkan Positif Virus Corona , Halim Minta Doakan Cepat Sembuh
  • Dianggap Mengaburkan Sejarah G30S PKI, Ruangguru Diancam Dilaporkan ke Polisi
  • Lintas Alam Group Sumbangkan Costum Buat Group Bunga Seroja
  • KLHK Bantu Pemulihan Ekonomi Riau Melalui Program Padat Karya Mangrove
  • Pengen Punya Keturunan? 8 Kebiasaan Yang Perlu Dihindari Biar Ngak Mandul
  • Setelah Katahuan Mendua, Atlet Bola Ditargetkan Mati Oleh Istrinya Sendiri Demi Harta Warisan
  • Kapolres Inhu Kunjungi Posko Cakada, Serahkan Buku Panduan Protokol Kesehatan Covid-19
  • Rencana DLHK Sulap Tahura Jadi Wisata Alam, Bisa Jadi Alternatif Tempat Liburan
  • Kejam! Sebelum Pengusaha Rental Meninggal, Ia Diduga Dianiaya, Diikat Trus Dibuang ke Sumur
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2020 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index