Wabup Inhil Pimpin Rapat Evaluasi Kegiatan Pembangunan 2020

Wabup Inhil Pimpin Rapat Evaluasi Kegiatan Pembangunan 2020
Wabup Inhil, H Syamsuddin Uti saat memimpin rapat evaluasi
TEMBILAHAN, LIPO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan rapat evaluasi kegiatan pembangunan tahun anggaran 2020, Kamis (2/7/2020).

Rapat yang digelar di aula Kantor Bappeda Kompleks Kantor Bupati, Jalan Akasia Tembilahan ini dipimpin oleh Wakil Bupati (Wabup) H Syamsuddin Uti.

Hadir pada kesempatan tersebut, Sekda H Said Syarifuddin, Asisten II Setda H Afrizal, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan sejumlah Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil.

Wabup H Syamsuddin Uti dalam arahannya mengungkapkan bahwa suasana pandemi Covid-19 yang saat ini sedang melanda negeri, khususnya Kabupaten Inhil membuat kegiatan pembangunan sedikit mengalami keterlambatan.

Kendati demikian, Wabup Inhil yang akrab disapa SU ini menginstruksikan seluruh OPD agar tetap fokus, serta bekerja dengan baik dan maksimal.

"Semoga Covid-19 ini akan segera berakhir, sehingga pembangunan yang tertunda bisa dilaksanakan pada tahun-tahun berikutnya," ujar Wabup SU.

Senada dengan itu, Sekda Said Syarifuddin yang mendampingi Wabup saat rapat menyatakan, sesuai dengan arahan Presiden RI bahwa harus melakukan refocussing dan relokasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), dalam rangka percepatan penanganan pandemi Covid-19.(Adv/Diskominfopers)

Ikuti LIPO Online di GoogleNews

Berita Lainnya

Index