Senin, 28 September 2020
Follow:
 
Yayasan Vioni Bersaudara Salurkan Bantuan Sembako bagi Anak Yatim Piatu di Desa Sialang Panjang

Elfi | Inderagiri Hilir
Jumat, 11/09/2020 | 16:30:54 WIB
Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif bercengkrama dan membuat anak-anak tersenyum/LIPO
TERKAIT:
 
 
TEMBILAHAN, LIPO - Di Hari Jum'at yang penuh berkah ini, Yayasan Vioni Bersaudara berkunjung ke Desa Sialang Panjang, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) untuk menyalurkan bantuan sejumlah paket sembako bagi anak yatim piatu.

Kedatangan rombongan yang dipimpin langsung oleh Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif pada Jum'at, 11 September 2020 pagi ini disambut Kepala Desa (Kades) Sialang Panjang, H Yusuf Kurnain didampingi tokoh masyarakat H Usman Kasim dan masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut, Kades Sialang Panjang, H Yusuf Kurnain mengucapkan terima kasih, karena Yayasan Vioni Bersaudara mau menghibur dan memberikan bantuan bagi anak yatim piatu, khususnya disaat kondisi pandemi Covid-19.

"Saat seperti sekarang inilah hendaknya kita tingkatkan berbagi kebahagiaan dan rezeki kepada sesama, karena banyak masyarakat yang mengalami kesusahan," ujarnya.

Dijelaskan Kades Yusuf, sudah menjadi kewajiban bersama untuk saling bersilaturrahmi dan membantu terutama kepada anak yatim piatu dan masyarakat lainnya yang tidak mampu.

"Mudah-mudahan, ke depan akan ada Marlis-Marlis lainnya yang memberikan bantuan kepada masyarakat disini yang membutuhkan," tambahnya.

Sementara itu, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan, dengan memakai masker.

"Do'akan saya sehat, tetaplah anak-anak hidup bahagia, jangan larut dengan kesedihan," pesan Marlis kepada anak yatim piatu yang hadir.

Marlis berharap, anak yatim piatu tersebut terus rajin belajar, sebab nasib tidak ada yang tahu, siapa sangka nanti ada yang jadi pejabat, sehingga bisa membangun kampung halaman.

"Mudahan ada yang jadi Hafidz Qur'an juga, mengharumkan nama Inhil di tingkat nasional. Meski tidak ada orang tua di rumah, tapi masih ada banyak orang tua di luar, kuncinya adalah kejujuran," imbuhnya.(lipo*7)



Berita Lainnya :
 
  • Bertambah Lagi 254 Orang Terpapar Corona, Kasus Positif di Riau Tak Turun-turun
  • Dikabarkan Positif Virus Corona , Halim Minta Doakan Cepat Sembuh
  • Dianggap Mengaburkan Sejarah G30S PKI, Ruangguru Diancam Dilaporkan ke Polisi
  • Lintas Alam Group Sumbangkan Costum Buat Group Bunga Seroja
  • KLHK Bantu Pemulihan Ekonomi Riau Melalui Program Padat Karya Mangrove
  • Pengen Punya Keturunan? 8 Kebiasaan Yang Perlu Dihindari Biar Ngak Mandul
  • Setelah Katahuan Mendua, Atlet Bola Ditargetkan Mati Oleh Istrinya Sendiri Demi Harta Warisan
  • Kapolres Inhu Kunjungi Posko Cakada, Serahkan Buku Panduan Protokol Kesehatan Covid-19
  • Rencana DLHK Sulap Tahura Jadi Wisata Alam, Bisa Jadi Alternatif Tempat Liburan
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2020 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index