Senin, 28 September 2020
Follow:
 
Sweaping di Sejumlah Ruas Jalan di Tembilahan, Satgas Covid-19 Kodim 0314/Inhil Ingatkan 4M

Elfi | Inderagiri Hilir
Sabtu, 12/09/2020 | 12:56:32 WIB
Satgas Covid-19 Kodim 0314/Inhil saat melakukan sweaping
TERKAIT:
 
 
TEMBILAHAN, LIPO - Satgas Covid-19 Kodim 0314/Inhil melaksanakan sweaping masker di sejumlah ruas jalan di Kota Tembilahan, untuk mengimbau kembali kepedulian masyarakat tentang wajib masker di tengah situasi pandemi, Sabtu 12 September 2020.

Ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Inhil.

Dengan bertambahnya penyebaran Covid-19, instansi seperti Kodim 0314/Inhil, Polres Inhil, Dinas Perhubungan, BPBD, Satpol PP, 
dan Dinas Kesehatan mengingatkan kembali apabila keluar dari rumah maupun sedang melaksanakan kegiatan, masyarakat diharuskan menggunakan masker.

Tim gabungan ini akan melaksanakan sweping penggunaan masker hingga enam bulan ke depan, begitu juga Personil Kodim 0314/Inhil akan dilibatkan untuk melaksanakan razia besar-besaran, dengan menurunkan ratusan Personil dari kodim 0314/Inhil bersama unsur satgas yang lain untuk menjaga ruas jalan di Kota tembilahan. 

Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal melalui Perwira Seksi Operasional (Pasi Ops), Kapten Inf Tarmizi menyampaikan, dalam penerapan protokol kesehatan kali ini pihaknya mengingatkan masyarakat terkait 4M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Keramaian. 

"Ini merupakan ketentuan untuk dilaksanakan oleh kita semua. Kami juga berharap kepada lapisan masyarakat agar mendukung Satgas Operasi Penerapan Protokol Kesehatan, yang selama ini sudah berusaha maksimal melaksanakan tugas untuk mengatasi penyebaran Covid-19 serta kita saling mengingatkan pentingnya Protokol Kesehatan, baik kepada diri kita sendiri maupun orang lain," sebut Pasi Ops. 

Oleh sebab itu, lanjut Pasi Ops, Satgas Penerapan Protokol Kesehatan akan bertindak tegas dan memberikan sanksi bagi masyarakat yang tidak mematuhi 4M. 

"Operasi ini juga dilaksanakan di Kecamatan, Kelurahan maupun di Desa-desa yang ada di Kabupaten Inhil. Mari kita lawan Covid-19 dengan mengikuti aturan Protokol Kesehatan, kita lebih baik mencegah daripada mengobati," imbuhnya.(lipo*7)



Berita Lainnya :
 
  • Bertambah Lagi 254 Orang Terpapar Corona, Kasus Positif di Riau Tak Turun-turun
  • Dikabarkan Positif Virus Corona , Halim Minta Doakan Cepat Sembuh
  • Dianggap Mengaburkan Sejarah G30S PKI, Ruangguru Diancam Dilaporkan ke Polisi
  • Lintas Alam Group Sumbangkan Costum Buat Group Bunga Seroja
  • KLHK Bantu Pemulihan Ekonomi Riau Melalui Program Padat Karya Mangrove
  • Pengen Punya Keturunan? 8 Kebiasaan Yang Perlu Dihindari Biar Ngak Mandul
  • Setelah Katahuan Mendua, Atlet Bola Ditargetkan Mati Oleh Istrinya Sendiri Demi Harta Warisan
  • Kapolres Inhu Kunjungi Posko Cakada, Serahkan Buku Panduan Protokol Kesehatan Covid-19
  • Rencana DLHK Sulap Tahura Jadi Wisata Alam, Bisa Jadi Alternatif Tempat Liburan
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2020 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index