Kepala Kementerian Agama Provinsi Riau DR.H.Mahyudin, MA mengatakan untuk pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tin " />
Minggu, 25 Oktober 2020
Follow:
 
Pelalawan Tuan Rumah Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Riau Tahun 2021

elpi | Pelalawan
Selasa, 22/09/2020 | 06:31:33 WIB
Pelantikan Pengurus LPTQ Pelalawan/ist
TERKAIT:
 
 
PELALAWAN, LIPO – Kepala Kementerian Agama Provinsi Riau DR.H.Mahyudin, MA mengatakan untuk pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Riau akan tetap berlangsung di Kabupaten Pelalawan pada tahun 2021 yang dijadwalkan sebelum bulan April. 

Pelaksanaannya sempat tertunda dimana seharusnya dilaksanakan pada tahun ini (2020) akan tetapi karena adanya pandemi covid-19,maka terjadi penundaan jadwal untuk di tahun 2021. 

Hal ini disampaikan oleh Kepala Kementerian Agama Provinsi Riau sekaligus  Ketua Umum LPTQ Provinsi Riau saat memberikan sambutan pelantikan kepengurusan  Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) masa bakti 2019-2024 yang berlangsung di Balai Seminai Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau. Senin (21/09).

Mahyudin  berharap dengan terbentuknya pengurus yang baru masa bakti 2019-2024 ini, supaya kedepan  bisa mengqur'ankan  masyarakat Kabupaten Pelalawan melalui program magrib wajib mengaji. 

Tentunya ini bisa menjadikan masyarakat yang Qur'ani yang cinta Alquran dan daerah kita akan  mendapatkan berkah dari Allah SWT.  Melalui LPTQ kedepan bisa bersama sama bersinergi dengan  kementerian agama untuk mengamalkan kandungan apa yang ada dalam Alqur'an.

Mahyudin juga menaruh harapan untuk prestasi yang lebih baik dan meningkat lagi bagi qori dan qori’ah  untuk Kabupaten Pelalawan baik di tingkat Provinsi atau nasional kedepannya.

“Tahun 2015 Kabupaten Pelalawan masuk dalam peringkat ke-3 MTQ Tingkat Provinsi Riau kedepannya semoga Kabupaten Pelalawan menjadi peringkat ke-1 di pengurusan yang baru ini," harap Mahyudin, kepada awak media.(lipo*3)



Berita Lainnya :
 
  • Dukung Pariwisata Bahari, PUPR Riau Akan Bantu Ajukan APBN untuk Perbaikan Jalan di Pulau Rupat
  • Agresif & Tegas! Kapolda Riau: Polda Riau Kembali Berhasil Ungkap 36 Kg Sabu & Amankan 5 Tersangka
  • Rekor Baru Lagi! Hari ini di Riau Kasus Corona Melonjak, Bertambah 380 Positif
  • Polisi Amankan Dua Pelaku Diduga Pengedar Sabu di Sungai Mandau
  • DPAD Inhil Tampilkan Anak Berbakat Mendongeng di Taman Cerita GGTv
  • Ketum PP GP Ansor: Mulut Penghasut Seperti Sugi Layak Dibungkam, Masih Banyak Berkeliaran
  • Tersandung Kasus Dugaan Ujaran Kebencian, Gus Nur Ditangkap Polisi
  • Gubernur Apresiasi Guru di Riau Buat Aplikasi 'Bantu Guru'
  • Oknum Perwira Diamankan Terkait Penangkapan Sabu 16 kg
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2020 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index