Jumat, 18 Juni 2021
Follow:
 
Jembatan Menuju Arena Pacu Jalur Sentajo Raya Memprihatinkan

Elfi | Kuantan Singingi
Rabu, 30/09/2020 | 17:14:14 WIB

TERKAIT:
 
 
SENTAJO RAYA, LIPO - Saat ini jembatan menuju Arena Pacu Jalur Kecamatan Sentajo Raya tepatnya Jembatan yang berada di Desa Koto Sentajo Kecamatan Sentajo Raya Kabupaten Kuantan Singingi kondisinya sudah Memprihatinkan.

Hal tersebut diungkapkan Camat Sentajo Raya Drs Akhyan Armofis saat meninjau langsung kondisi jembatan tersebut Rabu (30/9/2020).

Didampingi Kepala Desa dan BPD, Camat Akhyan Armofis mengharapkan Pemkab Kuantan Singingi terutama Dinas terkait agar secepatnya untuk memperbaiki jembatan tersebut.

Lanjut dikatakannya, jembatan yang berada di Desa Koto Sentajo ini merupakan akses jalan pendukung menuju Arena Pacu Jalur Datuk Simambang Rajo nan Putiah Kecamatan Sentajo Raya.

Panjang Jembatan Kudoda'u ini sekitar 30 meter yang kondisinya perlu diperbaiki secepatnya karena kondisi lantai dan balok tarik jembatan ini sudah rusak maka Kami atas nama Pemerintah Kecamatan Sentajo Raya mengharapkan Pemerintah Daerah Kuantan Singingi agar menganggarkan pembangunan Jembatan permanen ini harap Camat Akhyan Armofis. 

Sementara itu Kades Desa Koto Sentajo Heprianto saat mendampingi Camat Sentajo Raya menuturkan, Jembatan menuju arena Pacu Jalur Kecamatan Sentajo Raya yang terletak di Desa Koto Sentajo saat ini kondisinya sudah memprihatinkan. 

Maka diharapkan Pemkab Kuantan Singingi untuk dapat menganggarkan untuk pembangunan jembatan tersebut ditahun 2021 mendatang yang permanen. Saat ini jembatan tersebut hanya bisa dilewati kendaraan roda dua saja. 

Lanjut dikatakannya, untuk pembangunan jembatan ini setiap tahun Pemerintahan Desa Koto Sentajo selalu mengusulkan dan malahan usulan pembangunan jembatan ini merupakan usulan skala prioritas namun hingga kini pembangunan jembatan menuju arena Pacu Jalur Kecamatan tersebut belum juga teralisasi ungkap Kades Heprianto. (*14)



Berita Lainnya :
 
  • Resmikan Vaksin Center, Kapolda Riau: Penanganan Covid-19 Harus Dikelola dengan Benar
  • DPD KNPI Dumai Desak Disnakertrans Riau & Polres Dumai Usut Kebakaran Tanki PT Sari Dumai Oleo
  • Kasus COVID-19 Melonjak, Menag Terbitkan Edaran Pembatasan Kegiatan di Rumah Ibadah
  • Indonesia Terpilih sebagai Anggota Reguler Governing Body ILO 2021-2024
  • Sekda Siak Hadiri Acara Program Bina Lingkungan PT Jasa Raharja
  • Kadis LHK Riau Dianggap Kangkangi Surat Dirjen Gakkum Terkait Dugaan Kebun Ilegal di Kuansing
  • Telkomsel Dukung Program Magang Kampus Merdeka, Perkuat Pengembangan Talenta Indonesia Berdaya Saing
  • Gubri Terima Kunjungan Salinturahmi Alfedri dan Husni Merza
  • Bhabinkabtimas Inhu Serahkan Akte & KK Secara Gratis kepada Warga
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index