Rabu, 10 Agustus 2022
Follow:
 
Resmi Diserahterimakan, Kapolres Inhil Pimpin Sertijab Wakapolres

Elfi | Inderagiri Hilir
Senin, 05/10/2020 | 21:52:54 WIB
Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan saat memimpin proses sertijab Wakapolres
TERKAIT:
   
 
TEMBILAHAN, LIPO - Jabatan Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Indragiri Hilir (Inhil) diserahterimakan dari Kompol R Firdaus kepada Kompol Kari Amsah Ritonga.

Prosesi serah terima jabatan (sertijab) yang digelar di Aula Rekonfu Mapolres, Jalan Gajah Mada Tembilahan pada Senin, 5 September 2020 ini dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Dian Setyawan yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dan Paurmin Bag Ops Ipda Danu Hidayat sebagai Komandan Upacara.

Tampak hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 tersebut, beberapa Pejabat Utama di lingkungan Polres Inhil, yakni para Kabag, Kasat dan Kapolsek.

Kapolres dalam amanatnya mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik bersama Kompol R Firdaus selama ini. Ia berdo'a agar Kompol R Firdaus selalu diberi kelancaran dalam bertugas dan sukses di tempat yang baru.

"Semoga apa yang telah dilaksanakan dan diterapkan oleh Kompol R Firdaus bisa melekat dan diterapkan juga oleh seluruh anggota disini," ujarnya.

Kemudian, Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada Wakapolres Inhil yang baru, Kompol Kari Amsah Ritonga.

"Segera sesuaikan situasi dan kondisi disini, sistem kerja saya adalah 'berlari' artinya cepat, tepat, selamat. Apa yang dikerjakan oleh Kompol R Firdaus bisa ditingkatkan juga oleh pak Ritonga. Jika ada anggota yang "nakal" dan tidak disiplin langsung gas jangan ditunggu," tegasnya.

Terakhir, Kapolres menginstruksikan seluruh anggota Polres Inhil untuk menjadi contoh kita kepada masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19.

"Kita harus bisa menjadi contoh dan tauladan yang baik bagi masyarakat apalagi saat ini dalam penerapan protokol kesehatan pandemi Covid-19," tutupnya.

Untuk diketahui, Wakapolres Inhil yang baru, Kompol Kari Amsah Ritonga sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Senapelan Polresta Pekanbaru. Sedangkan Kompol R Firdaus mendapat promosi jabatan sebagai Kasubbidwaprof Bidpropam Polda Riau.(lipo*7)



Berita Lainnya :
 
  • Gubri Ajak Masyarakat Jaga Marwah Melayu
  • Investor Lirik KITB, Wabup Husni Merza Terima Kedatangan Audiensi LRDI dan Mitranya
  • SKementerian ATR BPN Setujui Rencana Detail Tata Ruang KITB
  • Sekda Arfan Ucapkan Selamat HUT Riau ke 65
  • HUT ke-65 Riau, Sinergitas Pembangunan Kolaborasi Pemprov Dengan Pemkab Semakin Banyak dan Erat
  • Pj. Camat Sentra Jon Hendri Sampaikan Pidato Gubri Hari Jadi Provinsi Riau Ke - 65
  • Kejari Kota Mojokerto Telisik Dugaan Penyelewengan Dana CSR
  • Kasus Pengadaan Tower PLN, Dua Saksi Diperiksa Penyidik Kejagung
  • Kinerja Kejaksaan RI Meningkat, Majelis Adat Dayak Nasional Apresiasi Kepemimpinan Burhanuddin
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index