Rabu, 10 Agustus 2022
Follow:
 
Dandim 0314/Inhil Beri Bantuan Sembako untuk Korban Kebakaran di Gang Serta Daya

Elfi | Inderagiri Hilir
Rabu, 21/10/2020 | 13:05:02 WIB
Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal menyerahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran
TERKAIT:
   
 
TEMBILAHAN, LIPO - Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal memberikan bantuan sembako kepada para korban musibah kebakaran di Jalan Ahmad Yani, Gang Serta Daya, Kecamatan Tembilahan Hulu, Rabu 21 Oktober 2020.

Turut hadir dalam kegiatan penyerahan tali asih tersebut, Pasi Ops Kapten Inf Tarmizi, Seklur Arisman, Bhabinkamtibmas Aipda Ahmad Yani, Babinsa Sertu Jondri P, Ketua RT 03 RW 10 Saikun dan masyarakat sekitar.

Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal berpesan kepada seluruh korban musibah kebakaran agar dapat menjadikannya sebagai ujian dari Tuhan Yang Maha Kuasa. 

"Apapun musibah itu, kita tak dapat hindari dan anggaplah sebagai ujian. Tinggal bagaimana kita menjalani dan mudah mudahan apa yang telah kita alami dapat digantikan oleh Allah yang maha kuasa. Mudahan esok atau lusa kita mendapat hari yang lebih baik daripada hari ini," tuturnya.

Dandim juga memberikan bantuan tempat kontrakan selama satu bulan kepada korban Suryani, yang akan dicarikan oleh RT setempat dan Babinsa, mengingat korban masih dalam keadaan syok dengan musibah yang baru saja dialaminya. 

Sementara itu, Ketua RT Saikun mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0314/Inhil atas segala bantuan yang diberikan. Apalagi pada waktu kejadian kebakaran, personil Kodim 0314/Inhil dengan sigap membantu warga memadamkan api.

"Kita juga mengucapkan terima kasih kepada Dandim, karena pada hari ini telah  memberikan tali asih kepada warga kami yang mengalami musibah kebakaran. Kami berharap Tuhanlah yang dapat membalas atas pemberian serta upaya Kodim 0314/Inhil dalam membantu masyarakat kami," katanya.

Pada kesempatan tersebut, Dandim juga meninjau langsung kondisi 3 unit rumah yang hangus dilalap sijago merah dan 1 unit rumah lainnya rusak pada musibah kebakaran yang terjadi Selasa, 20 Oktober 2020 kemarin.(lipo*7)



Berita Lainnya :
 
  • Gubri Ajak Masyarakat Jaga Marwah Melayu
  • Investor Lirik KITB, Wabup Husni Merza Terima Kedatangan Audiensi LRDI dan Mitranya
  • SKementerian ATR BPN Setujui Rencana Detail Tata Ruang KITB
  • Sekda Arfan Ucapkan Selamat HUT Riau ke 65
  • HUT ke-65 Riau, Sinergitas Pembangunan Kolaborasi Pemprov Dengan Pemkab Semakin Banyak dan Erat
  • Pj. Camat Sentra Jon Hendri Sampaikan Pidato Gubri Hari Jadi Provinsi Riau Ke - 65
  • Kejari Kota Mojokerto Telisik Dugaan Penyelewengan Dana CSR
  • Kasus Pengadaan Tower PLN, Dua Saksi Diperiksa Penyidik Kejagung
  • Kinerja Kejaksaan RI Meningkat, Majelis Adat Dayak Nasional Apresiasi Kepemimpinan Burhanuddin
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index