Selasa, 31/10/2017
Follow:
 
Resmi Dikukuhkan, 'Relawan Emak-emak Ridho' Siap Menangkan Rizal Zamzami-Yoghi Susilo

Elfi | Politik
Selasa, 31/10/2017 | 21:34:43 WIB

TERKAIT:
 
 
PEMATANG REBA, LIPO - Relawan Emak-emak pendukung paslon 'RIDHO' menginginkan perubahan di Kabupaten Inhu dan siap untuk memenangkan pasangan Rizal Zamzami dan Yoghi Susilo. 

Hal itu disampaikan saat proses pengukuhan 14 Koordinator Kecamatan 'Relawan Emak-emak Ridho', Kamis (22/10), di Pematang Reba. 

Pengukuhan ini langsung dihadiri calon bupati Rizal Zamzami didampingi Ketua dan Sekretaris Pemenangan Koalisi Dodi Irawan SHI dan Muhammad Syafaat SHI, serta Ketua Relawan RIDHO Kabupaten Inhu H Deki Ersanda SE MM.

Hadirnya Relawan Emak-emak RIDHO ini menambah kekuatan paslon Rizal Zamzami dan Yoghi Susilo dari komunitas emak-emak. Setelah sebelumnya beberapa komunitas perempuan juga sudah menyatakan dukungannya untuk Rizal Zamzami dan Yoghi Susilo. 

Relawan Emak-emak RIDHO ini dikomandoi oleh Fitri Kurniati. 

Di depan para relawan, Ketua Tim Pemenangan pasangan bertagline "Membangun Desa Menata Kota" Ini menyampaikan, hadirnya dukungan dari Relawan Emak-emak ini menambah optimisme paslon Ridho menuju kemenangan pada 9 Desember 2020 nanti. 

"Kita tidak cukup hanya tim pemenangan, tidak cukup hanya calon bupati yang blusukan. Tapi peran emak-emak ini sangat besar dalam mengabarkan dan memenangkan Rizal Zamzami dan Yoghi Susilo," ungkap Ketua DPC PKB Inhu tersebut. 

"Militansi dan kekuatan ibu-ibu bila dioptimalkan bisa merekrut 10, 20 hingga 50 orang di daerahnya," sebut Dodi. 

Ketua Fraksi PKB DPRD Inhu tersebut juga menyampaikan, bahwa yang menang pada kontestasi nanti adalah orang yang banyak bergerak. 

"Yang banyak membicarakan paslon 'Ridho' ini. Mari kita bergerak di masing-masing kecamatan kita. InsyaAllah kita akan menang,'' imbuhnya. 

Sementara itu, bagi calon bupati Rizal Zamzami, terus bertambahnya kekuatan dari relawan memberikan energi dan kekuatan luar biasa bagi kemenangan 'Ridho'. 

"Tidak ada artinya perjuangan kami jika tidak didukung oleh para relawan. Oleh karena itu kami sangat optimis, karena kami yakin relawan yang sudah dikukuhkan ini akan bekerja keras," kata Rizal Zamzami. 

Putra kelahiran Peranap ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh relawan yang selama ini bekerja keras tanpa pamrih di lapangan. 

Rizal Zamzami juga mengajak agar semua menjaga kondisi Pilkada Inhu agar tetap aman dan damai dengan mengedepankan persaudaraan dan saling menghormati meskipun berbeda pilihan. 

"Yang terpenting dari semua, kita harus tetap menjaga kondisi Inhu yang kita cintai ini aman dan damai. Orang yang beda pilihan sama kita harus dihargai tidak boleh saling mencederai," ujarnya. (*15)



Berita Lainnya :
 
  • Ini Manfaat Ubi Bagi Kesehatan Usus Hingga Penglihatan
  • Irjen Napoleon Bonaparte 'Seret' Nama Kabareskrim dan Azis Syamsuddin di Persidangan
  • KPK Minta Cakada Jujur Laporkan Sumbangan Kampanye
  • Menang 4-0, Barcelona Melenggang ke 16 Besar Liga Champions
  • Hari Ini, Gubernur Riau Terima DIPA dari Presiden Jokowi Secara Virtual
  • Calon Wali Kota Dumai Eko Suharjo Meninggal Setelah Sempat Positif Covid-19
  • Kadis Dikdukcapil Langsung Bagikan e-KTP ke Rumah Warga
  • Bantah Soal SK Jabatan, Terdakwa Baharudin Juga Ngaku tak Tahu Adi Sukemi Cabup Pelalawan
  • Pagi Dijemput Polisi, Malam Harinya Ketua FPI Pekanbaru Dijadikan Tersangka
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2020 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index