Diharapkan Raih Medali Emas, 5 Atlet Inhil Wakili Riau di KOSN 2020

Diharapkan Raih Medali Emas, 5 Atlet Inhil Wakili Riau di KOSN 2020
Foto bersama Ketua Forki Inhil, Edy Indra Kesuma dan para atlet
TEMBILAHAN, LIPO - Lima atlet putra dan putri asal Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akan mewakili Provinsi Riau ke tingkat nasional, untuk mengikuti Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) tahun 2020. 

Ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Inhil, Edy Indra Kesuma mengatakan, yang mengikuti KOSN dari Inhil dari tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat.

"Alhamdulillah, sebanyak lima atlet karate Inhil mewakili Riau di tingkat nasional," ujar Edy di Tembilahan, Jum'at 20 November 2020.

Dijelaskannya, lima atlet yang terpilih pada KONS 2020 ini dilaksanakan secara daring, karena dampak dari COVID-19. 

Untuk tingkat SD, yakni Syahda Zivana Syafiq dari SDN Faturrahman Kata Perorangan Putri dan M Bayumi Rahmad SDN 008 Tembilahan Hulu Kata Perorangan Putra

Sementara itu, untuk tingkat SMA sederajat diwakili Novri Ramadhani Akbar SMAN 1 Tembilahan Kata Perorangan Putra SMA, M Abiyyu Banupasha SMKN 1 Tembilahan Kata Perorangan Putra SMK dan Heni Lestari SMKN 1 Tembilahan Hulu Kata Perorangan Putri SMK.

Pria yang akrab disapa Edy ini berharap seluruh atlet mendapatkan mendali emas pada KONS 2020.

"Tentunya kami dari Forki Inhil sangat berharap para atlet yang mewakili Inhil untuk tingkat Nasional mendapatkan mendali emas sebanyak-banyakny," tukasnya.(lipo*7)

Ikuti LIPO Online di GoogleNews

Berita Lainnya

Index