Selasa, 31/10/2017
Follow:
 
FPK dan Badan Kesbangpol Inhil Sambut Kunjungan Kerja FPK Riau

Elfi | Inderagiri Hilir
Selasa, 31/10/2017 | 00:03:33 WIB
Prosesi penyerahan cenderamata dan foto bersama
TERKAIT:
 
 
TEMBILAHAN, LIPO - Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbabgpol) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyambut kedatangan Koordinator Tim Kunjungan Kerja FPK Riau, Jum'at 20 November 2020 malam.

Dalam kunjunan kerja tersebut, juga dilaksanakan makan malam bersama di salah satu restoran yang ada di Tembilahan. 

Ketua FPK Inhil, H Zaini Awang mengucapkan terima kasih kepada FPK Riau yang telah menyempatkan waktunya berkunjung ke Kesbabgpol dan pengurus FPK Kabupaten Inhil.

"Mudah-mudah dengan kunjungan ini hubungan kekeluargaan dan kebersamaan antara FPK Inhil dan FPK Riau semakin erat serta terjalin kerjasama yang baik," ucapnya.

Kepala Badan Kesbangpol Inhil, Aslimudin melalui Seketarisnya, Marlis Syarif  mengapresiasi serta mendukung kunjungan kerja FPK Riau tersebut.

"Semoga kedepannya kita lebih meningkatkan komunikasi dan koordinasi mengenai program yang akan datang. Jika ada ilmu yang harus diberikan kepada FPK Kabupaten Inhil, baik itu arahan, pemikiran untuk membatu pemerintah dalam membangun Kabupaten Inhil," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Tim Koordinator Riau Sefianus Zai menjelaskan, kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan juga mensosialisasikan program kerja FPK yang mendukung Pemerintah Provinsi Riau serta Kabupaten Inhil. 

"Kita ketahui bersama bahwa saat ini memasuki masa Pilkada serentak di 9 kabupaten/kota di Provinsi Riau. Jadi, kita ingin mensosialisasikan Pilkada damai dan terlaksana dengan sukses," terangnya.

Sefianus juga mengimbau kepada FPK Kabupaten Inhil agar dapat mensosialisasikan bahaya peredaran narkotika yang saat ini sedang marak terjadi, khususnya di Riau dan Inhil. 

"Karena kita bahwa Inhil ini salah satu pintu gerbang masuknya narkoba dari negara tetangga Jiran Malaysia ke Indonesia dengan diselundupkan secara ilegal. Maka dari itu, kita mengimbau dan berharap peran serta semua emen, baik itu pihak keamanan, pemerintah, tokoh-tokoh masyarakat untuk mensosialisasikan tentang bahaya narkoba," tambahnya.

Hal senada juga disampaikan salah satu perwakilan Paguyuban FPK Kabupaten Inhil, H Aas Sulaiman, yang menyambut baik kehadiran dari pengurus FPK Provinsi Riau untuk menjalin silaturahmi serta melakukan sosialisasi terkait program FPK ini.

"Kami disini, baik dari FPK Kabupaten merupakan satu komando dari pimpinan. Jadi apabila terjadi apa-apa tentang kesukuan, kami sebagai organisasi yang akan memecahkan permasalahan yang berkaitan dengan kesukuan khususnya di Inhil," tutupnya.(lipo*7)



Berita Lainnya :
 
  • Hampir Sebulan Dibawa Kabur Abang Iparnya, Pelajar SLTP Empat Kali Digenjot
  • Ini Manfaat Ubi Bagi Kesehatan Usus Hingga Penglihatan
  • Irjen Napoleon Bonaparte 'Seret' Nama Kabareskrim dan Azis Syamsuddin di Persidangan
  • KPK Minta Cakada Jujur Laporkan Sumbangan Kampanye
  • Menang 4-0, Barcelona Melenggang ke 16 Besar Liga Champions
  • Hari Ini, Gubernur Riau Terima DIPA dari Presiden Jokowi Secara Virtual
  • Calon Wali Kota Dumai Eko Suharjo Meninggal Setelah Sempat Positif Covid-19
  • Kadis Dikdukcapil Langsung Bagikan e-KTP ke Rumah Warga
  • Bantah Soal SK Jabatan, Terdakwa Baharudin Juga Ngaku tak Tahu Adi Sukemi Cabup Pelalawan
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2020 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index