UAS Ajak Masyarakat Inhu Pilih Rizal Zamzami-Yoghi Susilo No 5 di Pilkada 2020

UAS Ajak Masyarakat Inhu Pilih Rizal Zamzami-Yoghi Susilo No 5 di Pilkada 2020

RENGAT, LIPO - Selain pulang kampung ke Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau, Ustad Kondang Abdul Somad LC, jadi Juru bicara Paslon Inhu No 5 Rizal Zamzami-Yoghi Susilo yang biasa di sapa RIDHO. 


Ada beberapa titik yang dikunjungi UAS dan Paslon No 5 dalam kampanye dialogis termasuk daerah ujung Inhu , Kecamatan Peranap.


UAS mengenalkan Paslon No 5 dengan gaya tersendiri, UAS dan rombongan menggunakan motor Trail keliling  sambil menyuarakan Ridho serta mengacungkan lambaian tangan ke masyarakat.


Sekertaris Tim pemenangan Ridho No 5, M Syafaat, mengatakan, kedatangan Ustad Abdul Somad resmi mengajak seluruh para ulama dan Umat di Kabupaten Indragiri Hulu untuk memenangkan Rizal Zamzami-Yoghi Susilo. 


"UAS datang ke Inhu atas keinginan sendiri, karena di tubuh pasangan Rizal Zamzami-Yoghi Susilo memiliki potensi besar dan di dukung dua partai ke umatan. Yang menariknya lagi Ridho mempunyai program membangun Islamic Center," ucap M Syafaat yang juga ketua fraksi PKS anggota DPRD Inhu.


Syafaat berharap, dengan kedatangan tuan guru besar Ustad Abdul Somad, masyarakat Inhu bisa cerdas dalam memilih.


Tidak hanya itu saja, Ustad Abdul Somad juga mempersilahkan memasang Iklan dan menyebarluaskan Video dirinya, untuk Pilkada di Inhu, UAS mendukung Ridho No 5.


"Sebarkan Vidio saya dan kasih tau warga, kerabat bahwa saya dukung nomor 5," ucap Ustad Abdul Somad saat orasi bersama Ridho di Kecamatan Pasir Penyu, 27 November 2020. (*1)

Ikuti LIPO Online di GoogleNews

Berita Lainnya

Index