Minggu, 28 November 2021
Follow:
 
Komunitas Sayap Kuantan Singingi Salurkan Sembako Untuk Warga Cerenti

elpi | Kuantan Singingi
Minggu, 20/12/2020 | 11:31:33 WIB
Kades Pulau Panjang Cerenti Dedeng Maika Putra mendampingi Ketua Sayap Madiyusman Saat menyerahkan bantuan sembako ke warga Jompo. Jumat siang (18/12/2020) //LIPO

TERKAIT:
 
 
CERENTI, LIPO - Komunitas Sahabat Youtuber Peduli Kuantan Singingi (SAYAPKU) Jumat siang (18/12/2020) salurkan sembako bagi warga jompo Desa Pulau Panjang Kecamatan Cerenti Kabaputen Kuantan Singingi. 

Kepala Desa Pulau Panjang Dedeng Maika Putra ST mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Komunitas Sahabat Youtuber Peduli Kuantan Singingi (SAYAPKU) yang telah menyalurkan bantuan sembako kepada dua warga jompo Desa Pulau Panjang Kecamatan Cerenti. 

Lanjut dikatakan Kades Dedeng, Hari ini  merupakan hari yang bersejarah bagi warga kami dikarenakan baru kali ini dan ini merupakan yang pertama kali Komunitas yang bergerak dibidang sosial menyalurkan bantuan sembako bagi warga jompo. 

Pemdes Pulau Panjang merasa bersyukur atas bantuan yang telah diberikan oleh komunitas Sayapku. Selain itu dengan adanya acara ini akan mempererat hubungan saturahim kita semua. Mudah-mudahan Komunitas ini semakin berjaya dan besar di Kabupaten Kuantan Singingi harap Kades Dedeng. 

'' Saya ucapkan terima kasih banyak nak '' atas bantuan sembako yang telah diberikan kepada kami orang jompo ini papar Tima (81) warga RT. 08 RW. 04 Dusun 1 Desa Pulau Panjang Kecamatan Cerenti. 

Dengan bantuan ini akan dapat meringankan beban kami dan semoga Allah membalasnya harap Nenek Tima saat menerima bantuan dangan berlinang air mata. 

Penuturan yang sama diungkapkan Dahniar (80) warga jompo RT. 03 RW. 02 Dusun 1 mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako yang telah diberikan Komunitas Sayapku. Dirinya merasa terharu, semoga Komunitas ini akan terus berbuat untuk masyarakat pinta Nenek Dahniar. 

Ketua Komunitas Sahabat Youtuber Peduli Kuantan Singingi Madiyusman melalui Seksi Humas Desrianto didampingi Masriadi mengapresiasi Pemdes Pulau Panjang Cerenti yang telah menyambut kedatangan kami dan sekaligus mendampingi Komunitas Sayap Kuantan Singingi untuk menyalurkan bantuan sembako kepada warga Jompo. 

Desrianto juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur serta semua pihak yang telah memberikan sumbangan untuk dapat disalurkan kepada warga Jompo melalui komunitas Sayap Kuantan Singingi. 

Lanjut dikatakannya, Penyaluran bantuan sembako untuk warga jompo oleh Komunitas Sahabat Youtuber Peduli Kuantan Singingi ke Desa Pulau Panjang Kecamatan Cerenti ini merupakan penyaluran tahap II. 

Mudah-mudahan program Komunitas Sayapku pada setiap bulan untuk menyalurkan bantuan sembako bagi warga jompo ke 15 Kecamatan di Kabupaten Kuantan Singingi akan bisa terlaksana papar pemilik Anto Channel.(lipo*14). 



Berita Lainnya :
 
  • JPU Kejari Kuansing Resmi Lakukan Perlawanan Atas Putusan Hakim Membebaskan IAL
  • Polres Siak Tangkap 2 Orang Pengedar Sabu, 1 Orang DPO
  • Sisir Otak Pelaku, Densus 88: Penangkapan Terduga Teroris Disertai Bukti yang Cukup
  • Sita Rp8,95 Milliar Dari Kasus Anak Usaha BUMN, Polda Metro Jaya Belum Tetapkan Tersangka
  • Erick Thohir Dorong BUMB Kolaborasi Pembangunan Infrastruktur Turis Lokal di Riau
  • Mau Disamakan Seperti FPI, Kader PP Riau Unjuk Rasa Minta Junimart Girsang Dicopot
  • Polres Siak Tangkap Pelaku Ilegal Logging, Diduga Babat Cagar Biosfer Giam
  • Bupati Siak Hadiri Peresmian Markas Kodim 0322/Siak
  • Dua Camat Diprediksi Duduki Kursi Kadis di Pemko Pekanbaru
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index