Kapolres Kuansing Himbau Masyarakat Tidak Ada Perayaan Menyambut Tahun Baru 2021

Kapolres Kuansing Himbau Masyarakat Tidak Ada Perayaan Menyambut Tahun Baru 2021
AKBP Henky Poerwanto, SIK, MM menyampaikan capaian Kapolres Kuantan Singingi selama tahun 2020 saat konprensi pers dengan wartawan/LIPO
TELUK KUANTAN, LIPO - Kapolres Kuantan Singingi Provinsi Riau AKBP Henky Poerwanto, SIK, MM menghimbau seluruh masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi tidak melakukan perayaan dalam menyambut tahun baru 2021 dan mengharapkan agar masyarakat tetap dirumah dan berdoa. 

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Kuantan Singingi saat konprensi pers bersama Insan Pers Kuantan Singingi di Aula Kapolres Kuantan Singingi Kamis siang (31/12/2020). 

Dikatakannya, Sesuai amaran Kapolri, Dalam menyambut tahun baru 2021 diharapkan masyarakat tetap dirumah saja dan berdoa agar tahun 2021 akan lebih baik lagi. Selain itu masyarakat diharapkan terus mematuhi protokol kesehatan agar proses memutuskan mata rantai Covid-19 di daerah ini. 

Dalam kesempatan itu Kapolres Kuantan Singingi juga menyampaikan capaian yang telah dilakukan jajaran Polres Kuantan Singingi diantaranya, 
jumlah personil Polres Kuantan Singingi saat ini berjumlah 513 personal atau 48,44 parsen. Dengan jumlah ini personil kami masih kurang.


Alhamdulillah sudah 16 orang saat ini sudah lulus sebagai anggota Polri Kuantan Singingi yang kini masih menjalankan pendidikan dan selesai nanti akan kembali ke Polres Kuantan Singingi untuk bergabung dengan personil yang ada di Polres Kuantan Singingi.

Terkait dalam semua operasi kegiatan selama setahun berjalan dengan lancar dan dalam kegiatan operasi jajaran Polres Kuantan Singingi mematuhi protokol kesehatan. 

Sedangkan dalam penaganan Kasus di jajaran Polres Kuantan Singingi yang paling mencolok ditahun 2020 adalah kasus Narkoba yakni dalam kasus ini sebanyak 69 kasus.

Terkait dalam penangan Covid-19, ditahun 2020 personil Kapolres Kuantan Singingi membagikan masker gratis kepada masyarakat dan para pengendara yang masuk wilayah Kabupaten Kuantan Singingi. 

Terakhir Kapolres AKBP Henky Poerwanto menghimbau kepada seluruh masyarakat Kuantan Singingi agar selalu menciptakan suasana yang kondusif apalagi disaat pendemi Covid-19 ini harap Kapolres. (*14).

Ikuti LIPO Online di GoogleNews

Berita Lainnya

Index