Sabtu, 27 November 2021
Follow:
 
Kapolres Kuansing Bersama Forkopimda Monitor Belajar Mengajar Tatap Muka Pastikan Patuhi Prokes

ELFI | Kuantan Singingi
Jumat, 29/01/2021 | 22:13:21 WIB

TERKAIT:
 
 
LIPO - Proses belajar mengajar secara Tatap Muka yang dilaksanakan pada sekolah-sekolah yang berada di Kabupaten Kuansing, Riau, mendapat perhatian dari Forkopimda. 

Jum'at (29/01/2021) Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto, SIK, MM bersama Bupati Kuansing, Pabung Kodim 0302 Kuansing serta Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan Dan Olahraga Kabupaten Kuansing mendatangi sekolah-sekolah guna memastikan proses belajar mengajar yang dilaksanakan mematuhi Protokol Kesehatan. 

Adapun sekolah yang didatangi pagi ini yakni SDN 002 Kel. Simp. Tiga Kec. Kuantan Tengah, SD Muhammadiyah Desa Koto Taluk Kec. Kuantan Tengah serta SMP Muhammadiyah Desa Koto Taluk Kec. Kuantan Tengah. 


"Hasil monitoring yang kami lakukan pagi ini, pihak sekolah telah menerapkan Protokol Kesehatan, dimana siswa/i yang menerima pembelajaran tatap muka menggunakan masker serta posisi duduknya berjarak satu dengan lainnya dengan jumlah siswa/i hanya 15-18 siswa/iperkelasnya, dan tersedia sarana cuci tangan serta disediakan alat pengukur suhu badan (Thermogun) dipintu masuk sekolah dan dilakukan pengecekan suhu tubuh," Terang Kapolres.

"Alhamdulillah, proses belajar mengajar yang kami monitor berjalan dengan baik, tertib dan lancar, ketika ditanya ke beberapa siswa/i mereka nampak antusias bisa belajar kembali di sekolah," Sambung Kapolres.


"Kepada para Kepala Sekolah dan guru juga telah kami himbau agar setelah jam pelajaran selesai, siswa/i langsung diarahkan dan diawasi untuk langsung pulang kembali ke rumah masing-masing dengan dijemput orangtua atau keluarganya yang telah menunggu di luar pintu gerbang sekolah. Begitu juga kepada personel jajaran Polres Kuansing sampai ditingkat Desa yakni Bhabinkamtibmas juga telah saya instruksikan untuk turut membantu memastikan kepatuhan Protokol Kesehatan di sekolah-sekolah yang berada di wilayah tugasnya," Tutup Kapolres. (*1)




Berita Lainnya :
 
  • JPU Kejari Kuansing Resmi Lakukan Perlawanan Atas Putusan Hakim Membebaskan IAL
  • Polres Siak Tangkap 2 Orang Pengedar Sabu, 1 Orang DPO
  • Sisir Otak Pelaku, Densus 88: Penangkapan Terduga Teroris Disertai Bukti yang Cukup
  • Sita Rp8,95 Milliar Dari Kasus Anak Usaha BUMN, Polda Metro Jaya Belum Tetapkan Tersangka
  • Erick Thohir Dorong BUMB Kolaborasi Pembangunan Infrastruktur Turis Lokal di Riau
  • Mau Disamakan Seperti FPI, Kader PP Riau Unjuk Rasa Minta Junimart Girsang Dicopot
  • Polres Siak Tangkap Pelaku Ilegal Logging, Diduga Babat Cagar Biosfer Giam
  • Bupati Siak Hadiri Peresmian Markas Kodim 0322/Siak
  • Dua Camat Diprediksi Duduki Kursi Kadis di Pemko Pekanbaru
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index