Jumat, 26 Februari 2021
Follow:
 
Intip Gaya Sandiaga Uno Foto Bareng Arya Saloka dan Amanda Manopo

elpi | Hiburan
Minggu, 31/01/2021 | 19:52:19 WIB
Sandiaga Uno selfie bareng Arya Saloka-Amanda Manopo (Foto : Kemenparekraf)
TERKAIT:
 
 
LIPO - Apa jadinya jika Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno foto bareng Arya Saloka dan Amanda Manopo, bintang sinetron Ikatan Cinta? Pastinya heboh ya! Momen itu terjadi saat acara TikTok Awards Indonesia 2020 di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Sabtu 30 Januari 2021.

Sebelum berfoto, Menparekraf Sandiaga Uno mengajak para konten kreator mengeksplorasi destinasi wisata juga produk ekonomi kreatif tanah air dan mengunggahnya ke media sosial. 

Tidak sekadar konten yang menghibur, tapi konten yang memberikan edukasi sehingga dapat membantu meningkatkan promosi, kualitas, serta aksesibilitas masyarakat terhadap berbagai produk pariwisata dan ekonomi kreatif tanah air.

"Media sosial, TikTok pada khususnya bisa digunakan sebagai alat yang tidak hanya menghibur, tapi juga memberikan edukasi, informasi tentang destinasi-destinasi pariwisata kita," kata Menparekraf Sandiaga Uno saat menghadiri acara TikTok Awards 2020, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Setelah itu, barulah Menparekraf Sandiaga Uno juga meluangkan waktu untuk berfoto bersama sejumlah selebriti dan konten kreator Indonesia. Namun, foto yang sukses mencuri perhatian ketika Sandiaga berfoto dengan Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Malam itu, Menparekraf Sandiaga Uno tampil gagah dalam balutan suit hitam dipadukan dengan kaos putih bertuliskan 'Indonesia'. Sebagai statement fashion, Sandi memakai masker kain tenun berwarna cokelat kuning yang menghiasi bagian hidung dan bibirnya.

Di sampingnya, Mas Al alias Arya Saloka tampil super clean dalam balutan satu set suit bernuansa metalic dipadukan dengan kemeja putih. Untuk bawahannya, Arya mengenakan celana abu-abu dan sneakers putih.

Sementara itu, Amanda Manopo terlihat stunning mengenakan setelan dress putih dengan aksen hitam pada bagian luarnya. Tampilan mereka menuai banyak pujian warganet.(lipo*3/okz)




Berita Lainnya :
 
  • Nama Mantan Bupati Kampar Riau Disebut Terima Aliran Dana
  • Alfedri Buka Konferensi Kerja 1 PGRI Kabupaten Siak Masa Bakti XXII Tahun 2020-2025
  • Mantan Ketum HIPMI Pekanbaru Nyatakan Maju di HIPMI Riau
  • Ditreskrimsus Polda Riau & BI Gelar Pelatihan Tindak Pidana Terhadap Uang Rupiah
  • Agar Menjadi Anggota Polri Berkarakter & Berakhlak, Polres Inhu Ikuti Kajian Kitab Kuning
  • Ditetapkan Sebagai Bupati & Wabup Terpilih, Andi Putra-Suhardiman Apresiasi Semua Pihak
  • Oknum PNS Inhu Nyambi Jual Sabu Dibekuk Polisi Saat Nyantai di Teras Rumah
  • Abdul Wahid Jagokan Nasarudin Nahkodai KNPI Riau
  • Ganti Kartu Lama Ke Kartu Usim 4G Dapat Kuota Hingga 30 GB Selama 30 Hari
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index