Jumat, 26 Februari 2021
Follow:
 
Ketua DPC PPP Inhil Harap Keberadaan GPK Solid dan Berkontribusi Menjaga Eksistensi Partai

Elfi | Inderagiri Hilir
Jumat, 12/02/2021 | 21:26:03 WIB
Ketua DPC PPP Inhil, Agus Salim menyampaikan sambutannya/LIPO
TERKAIT:
 
 
TEMBILAHAN, LIPO - Keberadaan Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) diharapkan tetap solid dan terus berkontribusi, khususnya dalam menjaga eksistensi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di tengah-tengah masyarakat.

Harapan tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Inhil, Agus Salim dalam sambutannya saat silaturrahmi dan konsolidasi organisasi PPP dan GPK Inhil, di aula salah satu hotel di Kota Tembilahan, Jum'at 12 Februari 2021.

Hadir saat itu, Bendahara Umum PP GPK Ikbal Sayuti, Ketua Majelis Syari'at Abdul Mutalib Hasan, Sekretaris DPC PPP Inhil Syahruddin, Anggota DPRD Inhil dari Fraksi PPP, serta pengurus, kader dan simpatisan partai.

Dikatakannya, silaturrahmi dan konsolidasi ini merupakan salah satu wadah untuk mensosialisasikan keputusan dan program partai, dalam rangka menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang. Apalagi mengingat, pada Pemilu tahun 2019 lalu PPP hanya mampu berada diurutan terakhir perolehan kursi di DPR.

"Ini butuh peran aktif dan kerjasama dari seluruh pengurus dan kader partai, salah satu yang diharapkan mampu berkontribusi besar agar PPP kembali berjaya adalah 4 badan otonomi atau organisasi sayapnya," ujar Agus Salim.

Adapun 4 badan otonomi tersebut, yakni Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK), Angkatan Muda Ka'bah (AMK), Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) dan Wanita Persatuan Pembangunan (WPP).

"Keempat badan ini kalau dibentuk hingga ke tingkat bawah, tentu akan memberikan kekuatan besar. Karenanya saya berharap pengurus dan organisasi badan otonomi dapat saling membantu, menopang dan berkontribusi dalam membesarkan PPP ke depan," pesannya.

Sementara itu, Bendahara Umum PP GPK Ikbal Sayuti mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu ikhtiar dalam memperkuat organisasi sayap, sehingga bisa terus bergerak dan berkonsolidasi demi kepentingan partai.

"Kita berharap ke depan PPP bisa terus maju dan meningkatkan eksistensinya. Karena itu, kita harus solid dan memikirkan langkah-langkah strategis untuk memajukan PPP, baik di tingkat daerah maupun nasional," imbuhnya.(lipo*7)



Berita Lainnya :
 
  • Nama Mantan Bupati Kampar Riau Disebut Terima Aliran Dana
  • Alfedri Buka Konferensi Kerja 1 PGRI Kabupaten Siak Masa Bakti XXII Tahun 2020-2025
  • Mantan Ketum HIPMI Pekanbaru Nyatakan Maju di HIPMI Riau
  • Ditreskrimsus Polda Riau & BI Gelar Pelatihan Tindak Pidana Terhadap Uang Rupiah
  • Agar Menjadi Anggota Polri Berkarakter & Berakhlak, Polres Inhu Ikuti Kajian Kitab Kuning
  • Ditetapkan Sebagai Bupati & Wabup Terpilih, Andi Putra-Suhardiman Apresiasi Semua Pihak
  • Oknum PNS Inhu Nyambi Jual Sabu Dibekuk Polisi Saat Nyantai di Teras Rumah
  • Abdul Wahid Jagokan Nasarudin Nahkodai KNPI Riau
  • Ganti Kartu Lama Ke Kartu Usim 4G Dapat Kuota Hingga 30 GB Selama 30 Hari
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index