Senin, 1 Maret 2021
Follow:
 
Di Penghujung Masa Tugas
Bupati Harris Pamit Saat Pelaksanaan Musrenbang di Kuala Kampar

elpi | Pelalawan
Kamis, 18/02/2021 | 17:50:19 WIB
Foto bersama/ist
TERKAIT:
 
 
PELALAWAN, LIPO - Bupati Pelalawan H.M. Harris membuka pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Pelalawan Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau tahun 2021. Musrenbang berlangsung terakhir bagi Kecamatan Kuala Kampar bertempat di Gedung Penghulu Monel, Rabu (17/02).

Dalam arahannya Bupati Pelalawan H.M.Harris mengatakan Kabupaten Pelalawan termasuk salah satu daerah yang memilik peluang investasi dalam persaingan global. 

"Dalam persaingan global tersebut kita tidak akan bersaing sesama di dalam akan tetapi kita akan bersaing di luar dengan negara lain, dalam persaingan tersebut kita sudah persiapkan Sumber Daya Manusia (SDM ) agar siap bersaing nantinya kedepan," ujar Harris.

Di samping itu juga melalui 7 Program Prioritas Pemerintah Daerah di periode 2011-2016 dengan visi pembaharuan menuju kemandirian dan di Periode 2016-2021 dengan visi Inovasi Menuju Pelalawan Emas. 

Melalui salah satu contohnya Pelalawan Cerdas Pemerintah Daerah mensekolahkan anak dan cucu kita agar cerdas dan terampil dalam menghadapi persaingan kedepan. Saatnya kita merubah pola pikir agar dapat bersaing dengan negara luar dan tidak menjadi penonton di negeri sendiri. 

Di akhir sambutan mengakhiri akhir purna tugas jabatan sebagai Bupati Pelalawan periode 2016-2021 Bupati Harris menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kabupaten Pelalawan dan juga menyampaikan ucapan terima kasih atas support dan dukungan dalam mensukseskan program pemerintah daerah selain itu juga Bupati Harris berpesan dan mohon pamit dan berharap Kabupaten Pelalawan semakin maju dalam pembangunan dan kondusif karena Kabupaten Pelalawan terdiri dari 34 paguyuban dan kita berharap masyarakat tetap kondusif. 

“ Di Kecamatan Kuala Kampar ini saya mohon pamit di akhir purna tugas saya nantinya sebagai Bupati Pelalawan Periode 2016-2021 terima kasih atas support dan dukungan dalam mensukseskan program pemerintah daerah dan saya juga mohon maaf. Saya berharap Pelalawan semakin maju dalam pembangunan dan masyarakat tetap kondusif.” pungkasnya.***




Berita Lainnya :
 
  • Sebut Investasi Tak Jelas, PKB Tegas Tolak Legalisasi Miras
  • Indroyanto Seno Adji: Kerumunan di Maumere tidak Ada Peristiwa Pidana
  • KPK Panggil 8 Saksi Swasta untuk Komisaris PT ANN Terkait Proyek Jalan Lingkar Barat Duri
  • Warga Adukan PDAM di Siak Terkait Dugaan Limbah Cemari Kebun Kelapa Sawit
  • Sekda Ngaku Belum dapat Kabar, JPN Sebut Belum Ada Pemutusan Kontrak PT Datama
  • Sekda Arfan Usman Ikuti HUT Damkar ke 102 tahun, Tingkat Nasional
  • Patroli Bhabinkamtibmas & MPA Temukan Gumpalan Asap
  • Dukungan KLHK Untuk Operasi Udara Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan di Riau
  • 32 Honorer Terima SK P3K dari Bupati Siak, Ini Pesan Alfedri
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index