Jumat, 26 Februari 2021
Follow:
 
Perkuat Struktur Menuju 2024, DPC PKB Inhu Gelar Rakorcab I

Elfi | Politik
Minggu, 21/02/2021 | 12:19:26 WIB

TERKAIT:
 
 
RENGAT, LIPO - Bertempat di Aula Cafe Safira beralamatkan Desa Sungai Dawu, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) gelar Rapat Koordinasi Cabang I yang dihadiri oleh 14 Pengurus Anak Cabang (PAC) SE Inhu.

Rapat Koordinasi Cabang I dipimpin langsung oleh Carateker (Pejabat Sementara) Ketua DPC PKB Inhu Ade Agus Hartanto pengganti Ketua Depenitif Dodi Irawan, dan didampingi Ketua DPW Provinsi Riau Abdul Wahid serta di hadiri seluruh PAC.

Pelaksanaan Rakor tersebut untuk menuju pembenahan Kepengurusan Partai hingga Musyawarah Cabang di Provinsi Riau yang akan dilaksanakan pada tanggal 13-14 Maret 2021.

Dalam sambutan Ketua Fraksi PKB Dodi Irawan, meminta kepada seluruh pengurus partai dan Pengurus PAC selalu semangat, menuju pilkada serentak tahun 2024.

"Target untuk menang di tahun 2024 harus 8 kursi, agar pemenang ada di PKB," jelas Dodi Irawan.

Adapun sambutan Sekertaris DPW PKB Riau sekaligus Caraketer (DPC PKB Inhu Ade Agus Hartanto,S.Sos, mengatakan, Rapat Koordinasi Cabang hari ini dilakukan mempersiapkan acara Musyawarah Cabang (Muscab) di Provinsi Riau yang akan digelar pada bulan Maret 2021.

"Intinya dalam Rakorcab hari ini kita semua dituntut kerja cepat untuk mengahadapi pemilu 2024. Seluruh PAC disetiap Kecamatan diharapkan membentuk pengurus hingga ke ranting dan nanti pada bulan Maret ketua PAC serta sekertaris akan kita undang ke DPW untuk melakukan Muscab," Ucap Ade Agus Hartanto, (21/2/2021).

Ade Agus Hartanto juga meminta, karena dimsa Pendemi Covid-19 sebagian pengurus partai dan Pengurus PAC yang tidak berangkat saat Muscab agar mengikuti melalui Zoom.

Sekertaris DPW yang terkenal tegas ini juga meminta kepada seluruh anggota DPRD Inhu selalu membina PAC disetiap dapil, tampung semua aspirasinya dan carikan solusi jika ada masalah dibawah.

"Ini semua dilakukan agar memperkuat pengurusan di bawah dan menang 8 kursi di Pilkada akan datang," Harap nya.

Disisi lain Ketua DPW Provinsi Riau Abdul Wahid juga merupakan anggota DPR RI meminta kepada seluruh pengurus DPC dan PAC Inhu tetap semangat membangun silahturahmi agar waktu yang relatif singkat dalam menghadapai pemilihan serentak tahun 2024.

"Insaallah jika kita kompak hingga 2024 kita akan menjadi pemenang dan memiliki banyak Dewan di DPRD, yang perlu ditekankan harus ada perwakilan perempuan menjadi Anggota DPRD Inhu," tutup Ketua DPW Riau Abdul Wahid.

Turut hadir dalam Rakoorcab, Ade Candra Selaku Anggota DPRD Inhu Dapil Satu, Suparman Dapil II, Dodi Irawan Dapil III, Masyrullah Dapil Empat dan seluruh pengurus partai PKB serta Pengurus PAC di Seluruh 14



Berita Lainnya :
 
  • Nama Mantan Bupati Kampar Riau Disebut Terima Aliran Dana
  • Alfedri Buka Konferensi Kerja 1 PGRI Kabupaten Siak Masa Bakti XXII Tahun 2020-2025
  • Mantan Ketum HIPMI Pekanbaru Nyatakan Maju di HIPMI Riau
  • Ditreskrimsus Polda Riau & BI Gelar Pelatihan Tindak Pidana Terhadap Uang Rupiah
  • Agar Menjadi Anggota Polri Berkarakter & Berakhlak, Polres Inhu Ikuti Kajian Kitab Kuning
  • Ditetapkan Sebagai Bupati & Wabup Terpilih, Andi Putra-Suhardiman Apresiasi Semua Pihak
  • Oknum PNS Inhu Nyambi Jual Sabu Dibekuk Polisi Saat Nyantai di Teras Rumah
  • Abdul Wahid Jagokan Nasarudin Nahkodai KNPI Riau
  • Ganti Kartu Lama Ke Kartu Usim 4G Dapat Kuota Hingga 30 GB Selama 30 Hari
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index