Tiga orang calon Ketua
Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesai (HIPMI) Riau telah mendaftar ditandai dengan pengambilan formulir, diantar " />
Minggu, 18 April 2021
Follow:
 
Mantan Ketum HIPMI Pekanbaru Nyatakan Maju di HIPMI Riau

Elfi | Daerah
Kamis, 25/02/2021 | 19:31:53 WIB

TERKAIT:
 
 

LIPO - Tiga orang calon Ketua

Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesai (HIPMI) Riau telah mendaftar ditandai dengan pengambilan formulir, diantaranya Viviana Hanifa, SP, MSi. Ia datang didampingi oleh tim suksesnya Yusaffat Rendra, Kamis (25/02/21). Hal itu juga dibenarkan oleh Ketua Steering Committe, Ibrahim.


"Hari ini ada dua orang yang mendaftar sebagai calon Ketua Umum HIPMI Riau. Yaitu Daniel Eka Perdana dan Viviana Hanifa. Sebelumnya Andi Nopendri telah dahulu mendaftar pada Senin 22 Februari lalu," jelas Baim.


Viviana Hanifa merupakan kelahiran Sei Pakning, 11 Agustus 1983. Ia pernah menjabat sebagai mantan ketua umum HIPMI Pekanbaru, Bendum Kahmi Riau, komisaris PT Riau Abadi, Direktur Even Organizer Haniyya Production, Owner dan CEO Sultanah, Tenaga Ahli Kementerian Dalam Negeri Dirjen PMD, dan kini kandidat Doktor Administrasi Publik Universitas Brawijaya.


Viviana Hanifa, SP, MSi, memutuskan maju sebagai Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Riau dan menyatakan siap menjalankan roda organisasi HIPMI Riau untuk periode yang akan datang bila diamanahkan. Hal itu disampaikannya saat pengambilan formulir di kantor HIPMI Riau, Kamis (25/02/21).


"Saya siap untuk maju. Beberapa pemilik suara telah menyatakan siap memberikan dukungan," jelasnya.


Dikatakan wanita mantan Ketum HIPMI Kota Pekanbaru ini, HIPMI kedepan menghadapi tantangan yang besar dalam kondisi pandemi covid-19. Menurutnya, HIPMI yang menaungi anggotanya perlu terobosan agar mempunyai daya saing tinggi ditengah kondisi saat ini.


"Tantangan berat ada didepan mata. Bagaimana anggota HIPMI bisa tetap survive ditengah kondisi saat ini dimana banyak anggota HIPMI turut terdampak oleh pandemi covid-19," terangnya.


Melihat kondisi ini pula, menjadi salahsatu alasan bagi dirinya untuk ambil bagian maju sebagai calon Ketua HIPMI Riau.


"Sebagai orang yang memang sudah menjadi bagian dari HIPMI, kita sangat prihatin dengan kondisi saat ini, ini pula yang menjadi alasan saya untuk maju," katanya.


Viviana Hanifa mengatakan, dirinya pun siap mengahadapi konsekwensi mengingat dalam pemilihan Ketua HIPMI memerlukan dukungan dari pemilik suara.


"Saya sudah siap. Saya siap menjalankan proses demokrasi yang telah ditetapkan dalam pemilihan ini," tegasnya.


Diberitakan sebelumnya Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesai (HIPMI) Riau mencari ketua umum. Bagi yang berminat, panitia sudah mulai membuka pendaftaran dari tanggal 22 Februari 2021 sampai dengan 15 Maret 2021. (*1)




Berita Lainnya :
 
  • Pemprov Riau Sebut Efisiensi Anggaran Rp36 Miliar dari Tender 58 Paket Kegiatan
  • Messi Cetak Sejarah, Kedua Terbanyak Peroleh Trofi
  • Hadirkan Konten Video Vision+ Original Series hingga Live TV Nasional di Aplikasi MAXstream
  • Jozeph Paul Tantang Bagi yang Bisa Laporin ke Polisi Diberi Hadiah, NU Bereaksi Keras
  • Polisi Peraih Pin Emas Himbau Jama'ah Salat Tarawih Tetap Waspada
  • Pj Sekdaprov Riau Larang ASN Mudik
  • Tim Penggerak PKK Kabupaten Siak & PT BSP Serahkan Bantuan Sembako
  • Bupati Siak Lantik Bapekam Perawang Barat & Pinang Sebatang Barat
  • Doni Monardo: Dilarang Mudik Bukan Berarti Sebelum Tanggal 6 Mei Boleh Mudik
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index