Minggu, 18 April 2021
Follow:
 
Catur Sugeng Hadiri Acara Hari Lahir Muslimat NU

Elfi | Daerah
Senin, 05/04/2021 | 15:24:33 WIB
Bupati Kampar, Catur Sugeng/LIPO
TERKAIT:
 
 
LIPO - Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH menghadiri acara Hari Lahir (Harlah) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) yang ke 75  Tahun 2021 di Aula Kantor Bupati Kampar, senin (5/4/2021).

Terpantau, Bupati Kampar hadir bersama Istrinya, Hj. Muslimawati. Catur sebagai Penasehat Muslimat NU Kabupaten Kampar dan juga Ketua TP PKK Kabupaten Kampar.

Bupati Kampar dalam pengarahannya menyampaikan, Selamat Hari Lahir Muslimat NU  Ke 75 Tahun 2021. 

"Saya selaku Bupati Kampar memberikan apresiasi luar yang luar biasa kepada muslimat NU karena melalui kaum perempuan ini, telah banyak berkontribusi positif bagi pembangunan Kabupaten Kampar," tuturnya.

"Diusia yang ke 75 ini Muslimat NU bukan hanya menjadi tumpuan pencetak generasi indonesia yang cerdas dan berakhlak mulia, serta Muslimat NU harus tetap menjaga persatuan dan kedaulatan Negara Republik Indonesia." Jelas Catur.

Catur mengatakan, Muslimat NU ini organisasi yang besar untuk perempuan dan NU organisasi terbesar di republik ini, untuk itu secara bertahap organisasi ini harus berkembang dan ini merupakan tanggungjawab para pengurus dan elemen yang tergabung dalam organisasi ini sehingga nantinya bisa terwujud nilai nilai keagamaan ahlussunnah wal jamaah yang cinta damai dan sejuk kepada generasi millenial.

"Saya yakin dan percaya Muslimat NU terus berkomitmen dalam mengemban tugas dan peran keagamaan dan kemasyarakatan. Saya ingin Muslimat NU ini bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar, program-program yang dilaksanakan dapat disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Kampar sehingga dapat disinergikan," Ucap Bupati Kampar ini.

Selanjutnya Ketua Umum PP Muslimat NU diwakili Ketua PW Muslimat NU Provinsi Riau, Dinawati, S.Ag,MM menyampaikan bahwa di Hari Lahir Muslimat NU ke 75 Tahun ini mengusung Tema " Hidmat Muslimat NU untuk Indonesia Berdaulat dan Sejahtera". 

"Melalui tema ini kita semua berharap keberadaan Muslimat NU dapat menjadi mitra Pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat," harap Dinawati yang didampingi Wakil Ketua II Muslimat NU Kabupaten Kampar beserta para pengurus Muslimat NU beserta Para undangan(*1/***).



Berita Lainnya :
 
  • Pemprov Riau Sebut Efisiensi Anggaran Rp36 Miliar dari Tender 58 Paket Kegiatan
  • Messi Cetak Sejarah, Kedua Terbanyak Peroleh Trofi
  • Hadirkan Konten Video Vision+ Original Series hingga Live TV Nasional di Aplikasi MAXstream
  • Jozeph Paul Tantang Bagi yang Bisa Laporin ke Polisi Diberi Hadiah, NU Bereaksi Keras
  • Polisi Peraih Pin Emas Himbau Jama'ah Salat Tarawih Tetap Waspada
  • Pj Sekdaprov Riau Larang ASN Mudik
  • Tim Penggerak PKK Kabupaten Siak & PT BSP Serahkan Bantuan Sembako
  • Bupati Siak Lantik Bapekam Perawang Barat & Pinang Sebatang Barat
  • Doni Monardo: Dilarang Mudik Bukan Berarti Sebelum Tanggal 6 Mei Boleh Mudik
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index