Jumat, 25 Juni 2021
Follow:
 
Telkomsel Hadirkan Digital Entertainment Nobar dan Meet & Greet Virtual Bersama Bintang

elpi | Hiburan
Selasa, 27/04/2021 | 16:42:02 WIB
Foto istimewa
TERKAIT:
 
 
MEDAN, LIPO - Dalam menyemarakan momen Ramadhan 1442 H, Telkomsel menggelar acara nonton bareng secara virtual film “Surga Menanti”. Dalam acara ini, Telkomsel juga menggelar Meet & Greet dengan menghadirkan sosok bintang tamu Della Puspita, Syakir Daulay, Syekh Ahmad Jaber dan Ummi Pipik yang juga merupakan pemain film Surga Menanti. Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Telkomsel kepada pelanggan setia di wilayah Sumatera yang dihadirkan secara gratis.

General Manager Digital Products Sales Sumatera Telkomsel Yudi C Anwar mengatakan “Telkomsel ingin selalu memberi kesempatan kepada para pelanggan untuk dapat memanfaatkan digital entertainment yang menarik dan positif. Sebagai digital telco company terdepan, Telkomsel tidak hanya menghadirkan produk dan layanan terbaik, tetapi lebih dari itu kami ingin memberi apresiasi kepada pelanggan, salah satunya melalui acara Nobar dan Meet & Greet bersama bintang ini.”

Pada acara tersebut pelanggan Telkomsel dapat berbincang-bincang bersama bintang tamu seperti Della Puspita, Syakir Daulay, Syekh Ahmad Jaber dan Ummi Pipik yang juga menjadi pemain dalam film Surga Menanti.  Pelanggan juga disuguhkan dengan Nonton Bareng secara virtual, yang merupakan adaposi digital entertainment yang baru pada pandemi covid-19. Selama acara berlangsung, para Bintang juga ikut nonton bareng pelanggan setia Telkomsel dan ditutup dengan foto bersama diakhir sesi. Acara ini juga ditayangkan melalui channel Digione Maxstream pada aplikasi video streaming Maxstream, sehingga seluruh masyarkat Indonesia juga dapat mengikuti kegiatan tersebut.

“Kedepannya, Telkomsel juga akan selalu menghadirkan beragam kegiatan menarik dan menghibur lainnya untuk pelanggan. Melalui kegiatan tersebut, Telkomsel ingin terus mengembangkan ekosistem digital yang positif di Indonesia. Hingga saat ini tren adopsi layanan digital oleh masyarakat terus meningkat, hal ini membuat Telkomsel menjadi terus termotivasi dalam menghadirkan layanan digital yang positif dan sesuai kebutuhan pelanggan.” Ungkap Yudi.(rls)

 




Berita Lainnya :
 
  • PWI Riau Kembali Gelar UKW Angkatan XVII
  • Pemprov Riau Masih Tunggu Arahan Pusat untuk Penerimaan CPNS
  • Polres Siak Tangkap Pengedar Daun Ganja Kering
  • Sekdaprov Riau Minta OPD Gesa Realisasi DAK Fisik
  • Penguatan Literasi Kebijakan Perubahan Iklim Masyarakat Pulau Bengkalis
  • Dua Buronan Kejaksaan Agung Segera Dideportasi dari Singapura
  • Polda Sumut Amankan Pelaku Penembakan Wartawan
  • Ini Cara Pelaku Sektor Pariwisata Bertahan di Tengah Pandemi
  • Wabup Husni: Pemkab Siak Dukung Upaya KASN Selaraskan Tahapan Pengisian JPT Sesuai Aturan
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index