Jumat, 14 Mei 2021
Follow:
 
Kerahkan Pasukan Berskala Besar, Tim Satgas Lakukan Pengetatan Disiplin Protkes Covid-19 di Inhil

Elfi | Inderagiri Hilir
Sabtu, 01/05/2021 | 13:18:51 WIB
Apel gelar pasukan sebelum turun ke lapangan
TERKAIT:
 
 
TEMBILAHAN, LIPO - Tim Satgas Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Kabupaten lnhil melakukan peningkatan tensi pengetatan disiplin protokol kesehatan (protkes) Covid-19 di seluruh wilayah Kabupaten lnhil dengan mengerahkan pasukan berskala besar.

Kegiatan ini diawali dengan melaksanakan apel gelar pasukan yang terdiri dari TNl, Polri, Satpol PP dan Dinas Perhubungan di Posko, Jalan Gajah Mada Tembilahan yang dipimpin langsung oleh Dandim 0314/lnhil, Sabtu 1 Mei 2021.

Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal dalam amanatnya menekankan kepada seluruh tim penegakan disiplin untuk meningkatkan tensi penegakan disiplin terutama menyangkut penerapan 3 M di masyarakat.

Masyarakat kembali ditertibkan dan diingatkan melalui himbauan secara langsung pada tempat tempat yang biasa menjadi kerumunan, seperti pasar, pertokoan, kedai, hotel, pelabuhan, dan seluruh perkantoran baik perkantoran pemerintahan atau negeri maupun perkantoran swasta.

"Mungkin masyarakat sudah mulai jenuh dan bosan dengan kehidupan masa pandemi ini hingga kalau tidak kita ingatkan, tidak kita tegakkan bisa saja masyarakat menjadi terlena dengan tidak mengindahkan lagi aturan pemerintah, sehingga dapat menimbulkan situasi atau kondisi wilayah yang tidak kita semua inginkan. Untuk itu,kita sebagai aparatur pemerintah mulai hari ini kita akan bekerja ekstra pagi,siang sore dan malam untuk terus menghimbau, mengingatkan dan mengetatkan kembali protokol kesehatan kepada masyarakat dengan tetap humanis dan sopan," paparnya. 

Lanjut Dandim dalam penyampaiannya kepada para personil agar cek semua tempat, ingatkan dan perintahkan untuk tetap mengikuti aturan pemerintah yang sudah di terapkan, ini semua bukan untuk aparat, tapi untuk kesehatan dan kepantingan seluruh masyarakat agar kita semua terhindar dari mara dan bahaya penularan Covid-19.(lipo*7/rls)



Berita Lainnya :
 
  • Anies dan Zulkifli Hasan Bertemu Malam-malam, Bahas Apa?
  • 849 Napi Pekanbaru Dapat Remisi Idulfitri 1442 Hijriah
  • Polisi Tangkap Bandar Sabu Senilai 400 Miliar dari Jaringan Timur Tengah
  • Mulai 14 Mei, Sejumlah Destinasi Wisata di Sumbar Akan Ditutup
  • TNI Terlibat Baku Tembak dengan KKB, Dua Orang Tewas
  • Riau Kembali Tempati Peringkat Dua Kasus Positif Corona Secara Nasional
  • Total Suspek Covid-19 di Riau Mencapai 87.793 orang, Ribuan Orang Masih Jalani Isolasi
  • Narapidana di Riau Peroleh Remisi & Pembebasan dari Menkumham
  • Perkuat Daya Tahan Tubuh, Yuk Minum Wedang Jahe hingga Kayu Manis
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index