Minggu, 28 November 2021
Follow:
 
Andi Putra: Pilkada Telah Usai, Mari Kita Kembali Bersatu Untuk Kuansing

Elfi | Kuantan Singingi
Rabu, 09/06/2021 | 14:01:25 WIB

TERKAIT:
 
 
TELUK KUANTAN, LIPO -  Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kuantan Singingi telah usai, Mari kita semua kembali bersatu demi Pembangunan Kabupaten Kuantan Singingi kedepan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kuantan Singingi Andi Putra SH MH saat Coffee Morning Bersama Insan Pers di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuantan Singingi Rabu pagi (09/06/21).

Lanjut dikatakannya, Dengan adanya Coffee Morning yang ditaja Dinas Kominfo Kuantan Singingi ini akan dapat mempererat hubungan saliturahmi antara Pemerintah Daerah Kuantan Singingi dengan para Insan Pers yang bertugas di Kabupaten Kuantan Singingi ini.

Lanjut dikatakan Bupati Andi Putra, kita akui mungkin saja saat Pilkada Kuansing lalu  Wartawan berbeda pilihan namun Pilkada telah usai dan saya berharap mari kita kembali bersatu untuk membangun Kabupaten Kuantan Singingi yang kita cintai. Beliau juga mengharapkan acara Coffee Morning ini dilaksanakan setiap bulannya. 

Dikesempatan itu Bupati Andi Putra mengharapkan mari kita tingkatkan mitra dan mengharapkan para Insan Pers agar bekerja secara profesional sesuai dengan kode etik Jurnalistik. Berikanlah informasi yang aktual kepada masyarakat bukan berita bohong (Hoaks). 

Selain itu Bupati Kuantan Singingi juga mengharapkan agar semua wartawan yang bertugas di Kabupaten Kuantan Singingi mengantongi Kartu Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang dikeluarkan oleh Dewan Pers Republik Indonesia harap Bupati Andi Putra. 

Sementara itu Wakil Bupati Kuantan Singingi Drs. Suhardiman Amby AK. MM mengapresiasi acara Coffee Morning Pemkab dengan Insan Pers yang ditaja Dinas Kominfo Kuantan Singingi. 

Terkait anggaran Kontrak Media tahun 2021 yang tergolong kecil, Pemkab Kuantan Singingi akan berusaha mencarikan sosusinya agar anggaran Kontrak Media akan memadai nantinya. 

Kepala Dinas Kominfo Kuantan Singingi Ir. H. Samsir Alam MM menuturkan,  Adapun tema yang kita angkat pada acara Coffee Morning kalu ini yakni '' Wujudkan Hubungan Media yang efektif melalui Silaturahmi dan Ramah Tamah Pemerintah Daerah Dengan Insan Pers Se Kabupaten Kuantan Singingi '' 

Dikatakan Samsir Alam, Pada tahun 2021 ini telah terjadi peningkatan yang signifikan, jumlah Wartawan yang bertugas di Kuantan Singingi saat ini sebanyak 68 orang. Sedangkan jumlah Media Media cetak berjumlah 13, Media Elektronik 2, sedangkan Media Online berjumlah 43 media. 

Kita berharap hubungan Pemerintah daerah dengan Insan pers akan tetap berjalan harmonis demi kemajuan Kabupaten Kuantan Singingi yang bermarwah papar Ir. Samsir Alam. 

Acara Coffee Morning ini turut dihadiri Plh. Sekda DR. Agus Mandar S. Sos M.Si, Para Kepala Dinas, Kepala Badan dilingkungan Pemerintah daerah Kuantan Singingi, Rekan-rekan PWI Kuansing, IWO Kuantan Singingi dan para Insan Pers. (*14).



Berita Lainnya :
 
  • JPU Kejari Kuansing Resmi Lakukan Perlawanan Atas Putusan Hakim Membebaskan IAL
  • Polres Siak Tangkap 2 Orang Pengedar Sabu, 1 Orang DPO
  • Sisir Otak Pelaku, Densus 88: Penangkapan Terduga Teroris Disertai Bukti yang Cukup
  • Sita Rp8,95 Milliar Dari Kasus Anak Usaha BUMN, Polda Metro Jaya Belum Tetapkan Tersangka
  • Erick Thohir Dorong BUMB Kolaborasi Pembangunan Infrastruktur Turis Lokal di Riau
  • Mau Disamakan Seperti FPI, Kader PP Riau Unjuk Rasa Minta Junimart Girsang Dicopot
  • Polres Siak Tangkap Pelaku Ilegal Logging, Diduga Babat Cagar Biosfer Giam
  • Bupati Siak Hadiri Peresmian Markas Kodim 0322/Siak
  • Dua Camat Diprediksi Duduki Kursi Kadis di Pemko Pekanbaru
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index