Rabu, 28 Juli 2021
Follow:
 
14 PAC PKB Inhu Kembali Jagokan Dodi Irawan Jadi Ketua DPC

Elfi | Politik
Kamis, 15/07/2021 | 16:28:39 WIB

TERKAIT:
 
 
RENGAT LIPO, - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau, kembali menjagokan Dodi Irawan sebagai Ketua DPC PKB Inhu.

Penetapan usulan nama Dodi Irawan itu berdasarkan usulan di Pra-Muscab PKB ke VII di Inhu, yang diikuti 14 Pengurus Anak Cabang (PAC), pada Rabu (15/7/2021). 

Hasil Pra-muscab ini akan diusulkan pada Muscab pada 29 Juli 2021.

Ade Agus Hartanto, selaku Plt DPC PKB Inhu mengatakan, pengusulan nama Dodi Irwan juga sudah disepakati oleh pengurus PAC di 14 Kecamatan, dan usulan berita acara tersebut akan dikirim ke DPW PKB Provinsi Riau.

Harapan Ade, saat ini bukan hanya sekedar berorganisasi tetapi lebih dari itu, yaitu sebagai keluarga yang tidak bisa di pecah belah dan melangkah dengan pikiran positif sehingga partai ini bisa dicintai, terkhusus di kabupaten Indragiri Hulu.

"Mudah-mudahan PKB Inhu solid dan Partai PKB dicintai masyarakat, terkhusus masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu. ," Ungkap Ade Agus Hartanto.

Adapun beberapa saran dari perwakilan PAC, Ketua PAC Kecamatan Batang Cenaku Andik Setiawan meminta agar kedepannya Dodi Irwan selaku nama yang di usulkan menjadi Ketua DPC PKB Inhu, selalu menjalin komunikasi lebih erat lagi dengan para pengurus PAC dan memperhatikan keluh kesah setiap usulan dari setiap Kecamatan.

"Mudah-mudahan Ketua DPC PKB baru ini nanti selalu menampung dan memperhatikan aspirasi dari setiap PAC, karena setiap PAC juga menampung aspirasi dari masyarakat yang harus di teruskan ke DPC," Ungkap Ketua PAC Batang Cenaku Andik Setiawan.

Rapat Konsolidasi Pra-Muscab PKB juga di hadiri oleh Frkasi-PKB DPRD Inhu Dapil Satu hingga Dapil Empat, dan anggota DPRD Provinsi Riau F PKB Ade Ade Agus Hartanto yang juga sebagai Plt DPC PKB Inhu, Ketua Garda Bangsa Dadik, Ketua Perempuan Bangsa Fitri dan Mantan Calon wakil Bupati Inhu 2020 Yoghi Susilo. (*15)



Berita Lainnya :
 
  • Buka Muscab PKB Rohul, Abdul Wahid Dipukau Anak Muda Milenial
  • Soal Vaksin, Jubir Satgas COVID-19 Riau Minta Daerah Bersabar
  • Harga TBS Sawit Tancap Gas Naik, Ini Daftar Harganya
  • Sinergi Telkomsel dan Gojek Terus Perkuat Produktivitas Mitra UMKM Hadapi Pandemi
  • Pemkab Siak Bersama PT RAPP Tandatangani MoU Program Desa Bebas Api
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index