Selasa, 21 September 2021
Follow:
 
Harlah PKB ke 23, DPC Inhu Potong Tumpeng & Siap Menangkan Gus Ami Sebagai Presiden RI

ELFI | Politik
Jumat, 23/07/2021 | 23:22:33 WIB

TERKAIT:
 
 
RENGAT, LIPO - Memperingati Harlah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke 23, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Inhu, Garda Bangsa dan Perempuan Bangsa Potong tumpeng di Kantor, jalan Rengat-Pematang Reba, Jumat 23 Juli 2021. Harlah partai yang didirikan oleh oleh para Kiyai dan tokoh agama Islam ini jatuh pada 23 Juli 2021.

Sebelum pemotongan tumpeng, Masyrullah SP Wakil Ketua DPRD Inhu Fraksi PKB dalam sambutan mengatakan, 23 Juli 2021 tepat hari lahirnya partai PKB yang berdiri pada 23 Juli tahun 1998, saat ini Partai keumatan masih di Pimpin Muhaimin Iskandar (Gus Ami)  atau biasa di Sapa Cak Imin.

"Partai PKB merupakan partai didirikan para Kiyai tahun 1998 dan saat ini masih dipimpin oleh Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) sejak tahun 2009-2021 itu artinya sudah hampir 12 tahun dan beliau kita doa kan sama-sama maju di Pilpres tahun 2024," Ungkap Masyrulah SP.

Masih kata Masyrulah, tanpa kader-kader partai dan simpatisan Partai PKB bukan apa-apa, sudah saat nya saling kerja sama dalam memenangkan PKB tahun 2024 sebagai Presiden RI kedepan dengan mendukung Gus Muhaimin sebagai Presiden RI mendatang.

"Semoga niat baik kita semua trealisasi dan terkhusus partai PKB di Inhu semangkin melayani masyarakat sesuai dengan Simbol hari ini partai PKB sebagai Pelayan Masyarakat," Tutup Wakil DPRD. 

Selanjutnya arahan Ketua Fraksi PKB dan juga calon tunggal Ketua DPC PKB Inhu Dodi Irawan mengatakan dalam sambutannya, mulai hari ini 23 Juli hingga 29 Juli partai PKB akan disibukkan dengan program demi berkembangnya partai, mulai dari memperingati hari lahir Partai hingga mempersiapkan Muscab nanti.

Dalam kesempatan itu juga, Dodi Irawan menjelaskan menjelang mengisi rentang waktu Muscab, Insaallah akan membuat suatu genjotan positif di Kecamatan Lirik seperti, meratakan tanah sebagai bangai tempat rumah aspirasi PAC Ansor Banser, gotong royong secara swadaya dengan masyarakat perbaikan jalan Desa Sungai Benio, kecamatan Kelayang dan memberikan bantuan peralatan olahraga. 

"Insaallah dalam mengisi waktu kekosongan sebelum Muscab pada 29 juli 2021, DPC PKB akan melaksanakan program tersebut demi kebersamaan dan terwujudnya silahturahmi yang lebih erat pada masyarakat sesuai dengan simbol partai lebah dengan memberikan madu-madu partai PKB. Partai PKB adalah partai pelayan masyarakat, serta kedepan nya akan mensukseskan Gus Muhaimin sebagai presiden RI tahun 2024," Jelas Dodi Irawan.

Dodi Irawan juga tidak hanya menyerukan Muhaimin sebagai Presiden RI, namun mengajak semua kader untuk menyerukan Abdul Wahid sebgai Gebernur Riau akan datang.

Setelah dilakukan beberapa sambutan oleh pengurus partai Garda Bangsa dan Perempuan bangsa memberikan tumpeng kepada Pengurus DPC PKB untuk dilakukan pemotongan secara simbolis. 

Tumpeng dipotong oleh calon Ketua DPC PKB Dodi Irawan yang didampingi Wakil Ketua DPRD Inhu Masyrulah, Ketua Perempuan Bangsa Fitri Kurniati, dan Kader PKB terbaik yang pernah bertarung di Pilkada tahun 2020 Yoghi Susilo sebagai Calon Wakil Bupati Inhu.

Terlihat Potongan tumpeng pertama diberikan kepada Yoghi Susilo, dan kemudian potongan tumpeng kedua diberikan kepada Ketua Perempuan bangsa Fitri Kurniati.

Sebagai acara penutup, Pengurus partai dan para undangan mengadakan baca doa bersama serta makan secara bersama di kantor DPC PKB Inhu.
 (*15)



Berita Lainnya :
 
  • Bayar Parkir di Kawasan Protokol Pekanbaru Kini Pakai Scan Barcode. Begini Caranya
  • Telkomsel Berkolaborasi dengan Zoom Hadirkan Pengalaman Premium Interaksi Virtual yang Terjangkau
  • Waka Polres Kuansing Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Lancang Kuning 2021
  • Satreskrim Polres Siak Berhasil Ungkap Pelaku Penipuan Ratusan Juta
  • Lantik 37 Penjabat Penghulu, Ini Pesan Wabup Siak
  • Wabup Husni Merza Salurkan Bantuan Kebakaran
  • Diduga Korupsi Hibah Alat Kesehatan, Polda Riau Tahan Kadiskes Meranti
  • Jaga Ketat Bandara, Menhub Tak Ingin RI Kebobolan WNA Positif Covid-19
  • Tes SKD Calon ASN Kota Pekanbaru Akan Dilaksanakan Mulai 29 September di SKA CoEx
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index