Selasa, 21 September 2021
Follow:
 
Hadiri Anugerah Sejuta Kreasi Anak Riau, Gubri: Semoga Anak Riau Terus Hasilkan Prestasi

elpi | Daerah
Sabtu, 31/07/2021 | 15:10:19 WIB
Foto istimewa
TERKAIT:
 
 
PEKANBARU, LIPO - Pada acara Anugerah Sejuta Kreasi Anak Riau dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2021 secara virtual, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar berharap melalui acara tersebut anak-anak Riau terus menghasilkan prestasi di tengah Pandemi COVID-19.

"Semoga anak-anak Riau mampu berinovasi serta turut menghasilkan prestasi walaupun di masa Pandemi COVID-19," katanya di Pekanbaru, Sabtu (31/7/2021).

Sebagai informasi, bahwa kongres anak Riau ini diselenggarakan oleh Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Riau dengan mengusung tema "Sejuta Kreasi Anak Riau" sehingga diharapkan anak-anak tetap bisa menampilkan kreativitas serta terus karya walaupun di masa Pandemi COVID-19. 

Dengan menampilkan bakat serta kreasinya melalui perlombaan kreasi anak seperti menari, menggambar, bernyanyi dan lainnya yang diselenggarakan oleh LPA Riau pada 23 Juni-28 Juli 2021 lalu. 

Atas nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, Gubri mengucapkan selamat memperingati HAN serta kongres anak Riau 2021. Ia juga menyampaikan apresiasinya kepada anak-anak Riau yang terus berkreasi.

"Juga apresiasi kepada anak-anak Riau yang telah mengekpresikan bakat serta minatnya dalam Hari Anak Nasional dan Kongres Anak Riau Tahun 2021," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua LPA Riau Eshter Yuliani juga menuturkan apresiasinya terhadap karya-karya anak tersebut. Karena menurutnya, anak Indonesia adalah anak yang akan menjadi bakal penerus bangsa.

"Untuk itu, Selamat Hari Anak Nasional, semoga anak-anak Indonesia dan Riau khususnya menjadi anak yang luar biasa," tutupnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Seto Mulyadi, Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau Tengku Zul Efendi, Ketua LPA Riau Eshter Yuliani, serta undangan lainnya.(lipo*3/mcr)



Berita Lainnya :
 
  • Bayar Parkir di Kawasan Protokol Pekanbaru Kini Pakai Scan Barcode. Begini Caranya
  • Telkomsel Berkolaborasi dengan Zoom Hadirkan Pengalaman Premium Interaksi Virtual yang Terjangkau
  • Waka Polres Kuansing Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Lancang Kuning 2021
  • Satreskrim Polres Siak Berhasil Ungkap Pelaku Penipuan Ratusan Juta
  • Lantik 37 Penjabat Penghulu, Ini Pesan Wabup Siak
  • Wabup Husni Merza Salurkan Bantuan Kebakaran
  • Diduga Korupsi Hibah Alat Kesehatan, Polda Riau Tahan Kadiskes Meranti
  • Jaga Ketat Bandara, Menhub Tak Ingin RI Kebobolan WNA Positif Covid-19
  • Tes SKD Calon ASN Kota Pekanbaru Akan Dilaksanakan Mulai 29 September di SKA CoEx
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index