Rabu, 20 Oktober 2021
Follow:
 
Dikunjungi Pengurus SMSI Inhil, Kapolres Nyatakan Siap Bersinergi

Elfi | Inderagiri Hilir
Selasa, 21/09/2021 | 22:37:20 WIB
Foto bersama
TERKAIT:
 
 
TEMBILAHAN, LIPO - Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dian Setyawan menerima kunjungan pengurus Serikat Media Seiber Indonesia (SMSI) Inhil di ruang kerjanya, Selasa 21 September 2021 petang.

Kehadiran pengurus SMSI Inhil dalam bentuk silaturrahmi ini disambut baik oleh orang nomor satu di Mapolres Inhil tersebut.

Dimana dalam kunjungan pengurus SMSI Inhil langsung dihadiri Ketua SMSI Inhil Maryanto dan didampingi Sekretaris Prasuyitnho beserta beberapa perwakilan pengurus.

Ketua SMSI Inhil Maryanto mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Kapolres Inhil terhadap pengurus SMSI. 

"Kedatangan kami disini ingin bersilaturrahmi serta memperkenalkan SMSI yang belum lama ini telah terbentuk di Inhil," ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut, Maryanto memperkenalkan bahwasanya SMSI Inhil merupakan organisasi yang berasal dari pemilik dan pengurus perusahaan Media Siber di Kabupaten Inhil. 

"Selaku organisasi perusahaan media, SMSI siap mendukung dan membantu Polri khususnya di Inhil dalam menyampaikan informasi-Informasi kepada masyarakat sesuai dengan tupoksi SMSI," terangnya.

Lebih lanjut Maryanto mengatakan, ke depan dirinya berharap bisa bekerja sama dari jajaran Polres Inhil khususnya dalam mendukung kelancaran tugas-tugas Jurnalistik.

"Kami butuh dukungan dan kerja sama dari pihak Kepolisian khususnya Polres Inhil dalam menjalankan tugas-tugas Jurnalistik," tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan disela-sela pertemuan mengatakan dirinya mendukung dan mengapresiasi keberadaan SMSI atau organisasi perusahaan media di Kabupaten Inhil. 

"Saya mendukung keberadaan SMSI Inhil dan siap bekerja sama dalam kegiatan-kegiatan baik itu kegiatan sosial dan lainnya," kata pria yang ramah senyum ini. 

Masih dikatakan Kapolres, keberadaan SMSI di Inhil sangat dibutuhkan terutama menyampaikan informasi ke masyarakat luas. 

"Ya, kami sangat mendukung dan siap bersinergi dalam kegiatan-kegiatan SMSI kedepannya," ucapnya. 

Dengan adanya SMSI diharapkan dapat membantu menyalurkan program-program pemerintah,baik itu Pemerintah Daerah, TNI/Polri dan lainnya terlebih khusus lagi di Kabupaten Inhil.

Terakhir disampaikan Kapolres, kepada SMSI Inhil agar kiranya tidak keberatan dilibatkan dalam agenda-agenda kedepan baik itu kegiatan sosial dan lain-lain. 

"Kedepan kami akan selalu libatkan SMSI dalam setiap agenda-agenda yang kami selenggarakan,  agar kiranya tidak merasa direpotkan," imbuhnya.(lipo*7)



Berita Lainnya :
 
  • Bupati Alfedri Sebut Penanganan Stunting Butuh Kerjasama Multipihak
  • KPK Tetapkan Bupati Kuansing Sebagai Tersangka Terkait OTT Di Kuansing Riau, Ini Kronologisnya
  • Selain Bupati Kuansing, Beberapa Kadis di Kuansing Dikabarkan Turut Diperiksa KPK
  • Serahkan Zakat Secara Langsung, Wabup Husni Sampaikan 2 pesan kepada Mustahik
  • Delapan Orang Masih Diperiksa KPK di Riau, Sejumlah Kantor Digeledah
  • Sidang Dugaan Pembobolan Dana Nasabah BJB, Teknisi Sebut Ada Backup Rekaman CCTV
  • Silaturahmi dengan Ditjen Polpum, Kemendagri Dukung Pelaksanaan Rakor FPK
  • KPK RI Benarkan Ada OTT di Kuansing Riau, Sejumlah Pihak Masih Diperiksa, Terkait HGU?
  • 5 Aturan Baru PPKM Berlaku Mulai Hari Ini
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index