Breaking News
Lantik 188 Kepala SMA/SMK dan SLB, Gubri Minta Kepsek Tak Gagap Teknologi | Harga TBS Kelapa Sawit di Riau Naik, Ini Daftarnya | KI Riau Harap Pemkab/Kota Lebih Tingkatkan Keterbukaan Informasi | Pengemudi Pajero Tabrak Median Jalan Tugu Keris Ternyata Seorang Dokter, Begini Kondisinya | Tinjau Maqari, Gubri Ingin Generasi Muda Riau Jadi Penghafal Al-Quran | Lewat Zoom Meeting, Plt Bupati Instruksikan OPD Gesa Pelaksanaan APBD 2023 Selasa, 7 Februari 2023

 
Rumah Yatim Riau Bantu Ringankan Beban Pipih Berjuang Lawan TBC
Rabu, 22-09-2021 - 19:24:05 WIB

Baca juga:
 
  • Rumah Yatim Riau Bantu Ringankan Beban Pipih Berjuang Lawan TBC
  •  

    PEKANBARU, LIPO - Bak jatuh ditimpa tangga, disaat kondisi tubuh Pipih (24) lemah karena Tuberculosis (TBC) , ia mesti menelan pil pahit karena diceraikan oleh suaminya. 

    Pasca diceraikan sang suami, Pipih tinggal bersama ayah dan anak keduanya yang masih berusia 1,5 tahun di rumah sederhana di Jalan Perantun Ujung, RT 002  RW 002, Kel.Sidomulyo Timur, Kec.Marpoyan Damai, PekanBaru, 

    Sebenarnya, Pipih mempunyai dua orang anak, namun anak pertamanya yang masih berusia 3 tahun saat ini tinggal di panti asuhan, dikarenakan Pipih tak mampu mengurusnya.

    "Sejujurnya saya tidak sanggup tinggal terpisah dengan anak pertama saya,  apalagi dia masih kecil dan butuh perhatian dari orang tua. Tapi mau gimana lagi, kondisi saya sedang sakit, ditambah tidak ada yang menafkahi, saat ini saya hanya berdoa supaya anak saya sehat-sehat," ungkap Pipih 

    Kesembuhan menjadi tujuan utama Pipih supaya ia bisa membantu ayahnya mencari nafkah, serta membesarkan kedua anaknya. Saat ini ia terus berjuang untuk mewujudkan keinginan tersebut.

    Sebagai bentuk dukungan untuk Pipih, Rumah Yatim Cabang Riau yang ditemani oleh Suhida selaku TKSK Kecamatan Marpoyan Damai, memberikan bantuan uang tunai dan sembako. Diharapkan, bantuan ini bisa menambah semangat Pipih untuk sembuh dan bisa  bisa meringankan bebannya.

    "Alhamdulillah bu Pipih sangat senang ketika menerima bantuan ini, beliau sampai menangis karena tidak menyangka bisa menerima bantuan dengan jumlah banyak. Tak lupa bu Pipih mengucapkan terima kasih kepada Rumah Yatim dan para donatur yang telah peduli," tutup Rizky, salah satu relawan Rumah Yatim Riau, Selasa (21/9)

    #PejuangKebaikan diluar sana masih banyak perempuan tangguh seperti Pipih yang mesti berjuang ditengah keterbatasan ekonomi dan fisiknya. Dalam doanya mereka berharap supaya Allah mengirimkan orang baik untuk membantu mereka. Untuk itu, mari bersama kita ulurkan tangan untuk membantu para perempuan tangguh tersebut dengan berdonasi ke Rumah Yatim Cabang Riau Jalan Durian No. 13, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. (1/***)



     
    Berita Lainnya :
  • Lantik 188 Kepala SMA/SMK dan SLB, Gubri Minta Kepsek Tak Gagap Teknologi
  • Harga TBS Kelapa Sawit di Riau Naik, Ini Daftarnya
  • KI Riau Harap Pemkab/Kota Lebih Tingkatkan Keterbukaan Informasi
  • Pengemudi Pajero Tabrak Median Jalan Tugu Keris Ternyata Seorang Dokter, Begini Kondisinya
  • Tinjau Maqari, Gubri Ingin Generasi Muda Riau Jadi Penghafal Al-Quran
  •  
    Komentar Anda :

     


     

    Liputanoke.com adalah Situs berita riau terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara dan kami fokus pada pembaca di Indonesia dan Riau khususnya, baik yang berada di tanah air maupun yang tinggal di luar negeri. Selengkapnya

     
    Quick Links
     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     
    Kanal
     
    + Nasional
    + Daerah
    + Politik
    + Hukrim
    + Ekonomi
    + Otomotif
    + Sport
    + Internasional
    + Opini
    + Indeks
     
     

    Alamat Kantor/Redaksi

     
    PT. Mentari Kreasi Media
    Jl. Tengku Bey, Maya Graha
    Simpang Tiga, Bukitraya
    Pekanbaru Riau

    Hotline :


    08126891040 - 08127549754
    Email: liputanoke@yahoo.com
    www.liputanoke.com
     
    Copyright © 2022 liputanoke.com, all rights reserved