Rabu, 20 Oktober 2021
Follow:
 
Bersempena HUT Kuansing Ke-XXII, PWI Gelar LKTJ dengan Total Hadiah Rp10 Juta

ELFI | Kuantan Singingi
Jumat, 01/10/2021 | 23:11:53 WIB

TERKAIT:
 
 
KUANSING, LIPO - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau melaksanakan Lomba Karya Tulis Jurnalistik (LKTJ), bersempena Hari Ulang Tahun (HUT) ke- XXII Kabupaten Kuantan Singingi 2021. LKTJ ini dikhususkan untuk seluruh wartawan yang bertugas di Kabupaten Kuantan Singingi. 

"LKTJ ini dalam rangka memeriahkan HUT ke- XXII Kuantan Singingi karena itu topiknya berkaitan dengan menggali dan mengembangkan potensi daerah," ujar Ketua PWI Kuantan Singingi, Ultra Sandi, Kamis (30/9/2021) di Teluk Kuantan.

Lanjut dikatakannya, karena itu, PWI Kuantan Singingi mengangkat tema 'semangat Kuansing menuju Negeri Bermarwah'. Kemudian, peserta bisa memilih salah satu dari tiga sub tema yang ditetapkan panitia. Yakni, 'optimalisasi produk unggulan daerah menuju kemandirian ekonomi', 'daya saing dan kontribusi sektor pariwisata terhadap ekonomi daerah' dan 'infrastruktur yang berkualitas dan inovasi layanan publik'.

Dikatakan Ultra, karya tulisan yang dilombakan dalam bentuk feature dan indepth news. Para peserta dipersilahkan untuk memilih sub tema yang telah ditetapkan panitia. Karya tulis paling lambat diterima panitia pada 20 Oktober 2021, pukul 23.59 WIB. Pembagian hadiah akan dilaksanakan pada akhir Oktober 2021.

"LKTJ Ini memperebutkan total hadiah berupa uang tunai senilai Rp10 juta. Untuk itu, kami mengajak seluruh insan wartawan yang bertugas di Kabupaten Kuantan Singingi untuk berpartisipasi pada LKTJ ini," ujar Ultra.

Kegiatan ini papar Ultra, terselenggara berkat kerjasama PWI Kuantan Singingi dengan Bank Riaukepri, PT. RAPP, PT. PLN (Persero) UP3 Rengat, dan PTPN V.  

Kemudian, PWI Kuansing juga didukung oleh Bapenda Kuantan Singingi , Dinas PTSP dan Dinas PUPR Kuantan Singingi. 

"Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Dukungan dari Bank Riaukepri, APRIL, PLN UP3 Rengat, dan PTPN V  sangat berarti bagi kami. Begitu juga dengan OPD yang ada di Kuansing. Kami sangat mengapresiasi dan terimakasih tak terhingga," papar Ultra. (*14). 




Berita Lainnya :
 
  • Bupati Alfedri Sebut Penanganan Stunting Butuh Kerjasama Multipihak
  • KPK Tetapkan Bupati Kuansing Sebagai Tersangka Terkait OTT Di Kuansing Riau, Ini Kronologisnya
  • Selain Bupati Kuansing, Beberapa Kadis di Kuansing Dikabarkan Turut Diperiksa KPK
  • Serahkan Zakat Secara Langsung, Wabup Husni Sampaikan 2 pesan kepada Mustahik
  • Delapan Orang Masih Diperiksa KPK di Riau, Sejumlah Kantor Digeledah
  • Sidang Dugaan Pembobolan Dana Nasabah BJB, Teknisi Sebut Ada Backup Rekaman CCTV
  • Silaturahmi dengan Ditjen Polpum, Kemendagri Dukung Pelaksanaan Rakor FPK
  • KPK RI Benarkan Ada OTT di Kuansing Riau, Sejumlah Pihak Masih Diperiksa, Terkait HGU?
  • 5 Aturan Baru PPKM Berlaku Mulai Hari Ini
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index