Rabu, 20 Oktober 2021
Follow:
 
11 DPC PKB Riau Terima SK, Abdul Wahid Yakin PKB Riau Menang 2024

Elfi | Politik
Rabu, 13/10/2021 | 20:21:30 WIB

TERKAIT:
 
 
PEKANBARU, LIPO - Setelah Gelaran Musyawarah Cabang serentak pada beberapa waktu lalu, sebanyak 11 Dewan Pengurus Cabang PKB menerima SK di kantor DPW PKB Riau, Rabu (13/10/21).

Penyerahan SK yang berlangsung khidmat ini dihadiri oleh Wakil Ketua umum DPP PKB M. Hanif Dhakiri. Dalam sambutannya, Ia berharap PKB Riau keluar sebagai pemenang pada pemilu 2024 mendatang.

"Saya yakin dengan komposisi struktur baru, semangat baru dan diisi oleh anak-anak muda, PKB Riau keluar sebagai pemenang pada pemilu 2024 mendatang" ucap mantan Mentri Ketenagakerjaan ini.

Lebih lanjut Hanif Dhakiri menegaskan, bahwa berdasarkan survey terbaru PKB berada diurutan kedua, meskipun begitu PKB tidak boleh lengah dan harus diimbangi dengan kerja politik yang nyata untuk meraih kemenangan.

"Meskipun berdasarkan hasil survey terbaru kita berada diurutan ke 2 setalah PDIP, kita tidak boleh jumawa, harus diimbangi dengan kerja nyata. inovasi dan totalitas dibutuhkan, ditambah lagi harus memanfaatkan ruang-ruang digital sebagai media kerja politik untuk mewujudkan kemenangan" tegas Wakil ketua umum bidang kaderisasi ini.

Ketua DPW PKB Riau H. Abdul Wahid dalam penyampaiannya juga sangat optimis dengan komposisi struktur baru DPC PKB saat ini, selain muda, inovasi kerja dengan memanfaatkan tren digital saat ini akan menghantarkan PKB keluar sebagai pemenang pada pemilu mendatang.

"Saya sangat optimis kompoisi pengurus DPC sekarang lebih kreatif dan inovatif, diharapkan dapat menjadi garda terdepan dalam memenangkan PKB pada pemilu 2024 mendatang," ucapnya.

Lebih lanjut Wahid menuturkan, bahwa PKB Riau dari waktu ke waktu semakin diminati masyarakat, hal itu karena komitmen kerja politik kita benar-benar untuk membela masyarakat.

"Hari ini PKB semakin diminati, berkat kerja nyata dan komitmen membela masyarakat, ditambah lagi kader-kader muda PKB yang potensial muncul sebagai figur-figur calon pemimpin. ini tentu merupakan motivasi kita untuk terus mengepakkan sayap partai hingga kepelosok desa dan dusun, bahwa PKB adalah partai yang membela kepentingan rakyat" tutup Wahid. (*1)



Berita Lainnya :
 
  • Bupati Alfedri Sebut Penanganan Stunting Butuh Kerjasama Multipihak
  • KPK Tetapkan Bupati Kuansing Sebagai Tersangka Terkait OTT Di Kuansing Riau, Ini Kronologisnya
  • Selain Bupati Kuansing, Beberapa Kadis di Kuansing Dikabarkan Turut Diperiksa KPK
  • Serahkan Zakat Secara Langsung, Wabup Husni Sampaikan 2 pesan kepada Mustahik
  • Delapan Orang Masih Diperiksa KPK di Riau, Sejumlah Kantor Digeledah
  • Sidang Dugaan Pembobolan Dana Nasabah BJB, Teknisi Sebut Ada Backup Rekaman CCTV
  • Silaturahmi dengan Ditjen Polpum, Kemendagri Dukung Pelaksanaan Rakor FPK
  • KPK RI Benarkan Ada OTT di Kuansing Riau, Sejumlah Pihak Masih Diperiksa, Terkait HGU?
  • 5 Aturan Baru PPKM Berlaku Mulai Hari Ini
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index