Minggu, 28 November 2021
Follow:
 
Pengurus Masjid Usang Raudhatul Jannah Salurkan Santunan Bagi Anak Yatim Piatu

Elfi | Kuantan Singingi
Senin, 08/11/2021 | 17:51:24 WIB
Pj Kepala Desa Koto Sentajo Arliyusman ST menyerahkan Santunan bagi anak Yatim dan Piatu Desa Koto Sentajo di Masjid Raudhatul Jannah Koto Sentajo/LIPO
TERKAIT:
 
 
KUANSING, LIPO - Pengurus Masjid Usang Raudhatul Jannah Koto Sentajo Kecamatan Sentajo Raya Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau Ahad siang (7/11/2021) menyalurkan Santunan bagi 21 orang para anak Yatim dan Piatu Desa Koto Sentajo. 

Ketua Pengurus Masjid Raudhatul Jannah Koto Sentajo Alfizon dalam Sambutannya menuturkan, penyaluran santunan bagi para Anak Yatim dan Piatu ini merupakan kegiatan rutin dua kali dalam setahun. 

Santunan ini merupakan bentuk kepedulian kita bersama kepada para anak Yatim dan Piatu. Dengan adanya santunan ini akan dapat meringankan beban mereka. Kami berharap dengan adanya santunan ini agar dapat dipergunakan untuk keperluan terutama untuk keperluan sekolah. 

Lanjut dikatakannya, santunan ini kami salurkan 2 kali dalam setahun. Santunan ini merupakan penyaluran tahap ke 2 tahun 2021. Adapun dana santunan ini berasal dari kotak infaq masjid Raudhatul Jannah Koto Sentajo serta darma infaq dari kaum muslimin dan muslimah. Adapun jumlah dana anak Yatim dan Piatu yang berhasil disalurkan Pengurus Masjid Raudhatul Jannah sebanyak Rp. 11.500.000. Dengan dana tersebut masing-masing mendapatkan Rp. 500.000 perorang.

Mudah-mudahan dana untuk para anak Yatim dan Piatu setiap tahunnya akan selalu bertambah harap Alfizon. 

Pj. Kepala Desa Koto Sentajo Arliyusman ST mengapresiasi atas terselenggaranya penyaluran Santunan bagi 21 para anak Yatim dan Piatu Desa Koto Sentajo. 

Pergunakanlah dana santunan ini dengan sebaik - baiknya, belanjakanlah untuk hal yang berguna terutama untuk kebutuhan pendidikan harap Arliyusman.

Acara penyaluran Santunan bagi anak Yatim dan Piatu ini turut dihadiri Sekretaris Desa Koto Sentajo H. Bahmada A.Md, Kaur Umum Madiyusman, Ketua PHBI Zulhadrianto serta para jemaah Masjid Usang Raudhatul Jannah. (*14). 



Berita Lainnya :
 
  • JPU Kejari Kuansing Resmi Lakukan Perlawanan Atas Putusan Hakim Membebaskan IAL
  • Polres Siak Tangkap 2 Orang Pengedar Sabu, 1 Orang DPO
  • Sisir Otak Pelaku, Densus 88: Penangkapan Terduga Teroris Disertai Bukti yang Cukup
  • Sita Rp8,95 Milliar Dari Kasus Anak Usaha BUMN, Polda Metro Jaya Belum Tetapkan Tersangka
  • Erick Thohir Dorong BUMB Kolaborasi Pembangunan Infrastruktur Turis Lokal di Riau
  • Mau Disamakan Seperti FPI, Kader PP Riau Unjuk Rasa Minta Junimart Girsang Dicopot
  • Polres Siak Tangkap Pelaku Ilegal Logging, Diduga Babat Cagar Biosfer Giam
  • Bupati Siak Hadiri Peresmian Markas Kodim 0322/Siak
  • Dua Camat Diprediksi Duduki Kursi Kadis di Pemko Pekanbaru
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index