Minggu, 28 November 2021
Follow:
 
Diklat Terpadu Dasar VIII PC Ansor Pelalawan Berjalan Sukses

Elfi | Pelalawan
Senin, 08/11/2021 | 18:05:52 WIB

TERKAIT:
 
 
PELALAWAN, LIPO - Dengan persiapan waktu yang begitu minim dalam pelaksanaan Diklat Terpadu Dasar (DTD) VIII, yang di selenggarakan Gerakan Pemuda ANSOR berjalan sukses. Kegiatan berlangsung pada 6 - 7 November 2021, bertempat di Desa Langkan. 

Adapun yang mengikuti DTD VIII berjumlah 131 peserta dari berbagai wilayah dari Kecamatan lain, seperti Pangkalan Kerinci, Pangkalan Kuras, Pangkalan Lesung, Ukui, Kerumutan, bahkan ada yang dari Kabupaten lainnya seperti Kabupaten Siak dan Kabupaten Meranti juga mengutus perserta untuk mengikuti Diklat di Langkan. 

Padahal, target peserta dari panitia hanya 100, namun yang terjadi ternyata melebihi target yang di inginkan. Pendaftaran peserta DTD di mulai awal Oktober sampai awal November.

Meski suasana pandemi masih melanda antusias kader penggerak ANSOR di bawah naungan NU sangat luar biasa semangatnya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Adapun rangkaian acara yang telah di susun yakni vaksinasi dosis 1 sebanyak 200 Dosis. Kegiatan vaksinasi ini terselenggara atas kerjasama PC Ansor Pelalawan dengan Polres Pelalawan.

"Kita sebagai garda terdepan siap menjaga NKRI dan kita GP Ansor Pelalawan juga ikut serta dalam mempercepat vaksinasi sampai tingkat pelosok dan memohon doa agar pendemi di negeri kita ini cepat berlalu," ucap Ketua PC Ansor Pelalawan ali Zainal Arifin.

Turut hadir dalam Pembukaan Diklat Terpadu Dasar VIII, Ketua PW Ansor Riau Gus Purwaji, dan beberapa tamu undangan Perwakilan Polres Pelalawan, Perwakilan Kodim, Camat Langgam, Polsek Langgam, Pj. Desa Langkan, Pj Padang Luas, dan beberapa organisasi dari pihak pemuda dan lainnya. 

Gus Purwaji dalam amanatnya berpesan kepada kader penggerak Ansor Pelalawan agar tetap siap dalam segala rintangan apapun dan harus satu komando dalam pergerakan mulai dari Pimpinan Pusat, Pimpinan Wilayah, Pimpinan Cabang, Pimpinan Anak Cabang hingga tingkat Ranting. (*1)



Berita Lainnya :
 
  • JPU Kejari Kuansing Resmi Lakukan Perlawanan Atas Putusan Hakim Membebaskan IAL
  • Polres Siak Tangkap 2 Orang Pengedar Sabu, 1 Orang DPO
  • Sisir Otak Pelaku, Densus 88: Penangkapan Terduga Teroris Disertai Bukti yang Cukup
  • Sita Rp8,95 Milliar Dari Kasus Anak Usaha BUMN, Polda Metro Jaya Belum Tetapkan Tersangka
  • Erick Thohir Dorong BUMB Kolaborasi Pembangunan Infrastruktur Turis Lokal di Riau
  • Mau Disamakan Seperti FPI, Kader PP Riau Unjuk Rasa Minta Junimart Girsang Dicopot
  • Polres Siak Tangkap Pelaku Ilegal Logging, Diduga Babat Cagar Biosfer Giam
  • Bupati Siak Hadiri Peresmian Markas Kodim 0322/Siak
  • Dua Camat Diprediksi Duduki Kursi Kadis di Pemko Pekanbaru
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index