Minggu, 3 Juli 2022
Follow:
 
Diklat Terpadu Dasar VIII PC Ansor Pelalawan Berjalan Sukses

Elfi | Pelalawan
Senin, 08/11/2021 | 18:05:52 WIB

TERKAIT:
   
 
PELALAWAN, LIPO - Dengan persiapan waktu yang begitu minim dalam pelaksanaan Diklat Terpadu Dasar (DTD) VIII, yang di selenggarakan Gerakan Pemuda ANSOR berjalan sukses. Kegiatan berlangsung pada 6 - 7 November 2021, bertempat di Desa Langkan. 

Adapun yang mengikuti DTD VIII berjumlah 131 peserta dari berbagai wilayah dari Kecamatan lain, seperti Pangkalan Kerinci, Pangkalan Kuras, Pangkalan Lesung, Ukui, Kerumutan, bahkan ada yang dari Kabupaten lainnya seperti Kabupaten Siak dan Kabupaten Meranti juga mengutus perserta untuk mengikuti Diklat di Langkan. 

Padahal, target peserta dari panitia hanya 100, namun yang terjadi ternyata melebihi target yang di inginkan. Pendaftaran peserta DTD di mulai awal Oktober sampai awal November.

Meski suasana pandemi masih melanda antusias kader penggerak ANSOR di bawah naungan NU sangat luar biasa semangatnya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Adapun rangkaian acara yang telah di susun yakni vaksinasi dosis 1 sebanyak 200 Dosis. Kegiatan vaksinasi ini terselenggara atas kerjasama PC Ansor Pelalawan dengan Polres Pelalawan.

"Kita sebagai garda terdepan siap menjaga NKRI dan kita GP Ansor Pelalawan juga ikut serta dalam mempercepat vaksinasi sampai tingkat pelosok dan memohon doa agar pendemi di negeri kita ini cepat berlalu," ucap Ketua PC Ansor Pelalawan ali Zainal Arifin.

Turut hadir dalam Pembukaan Diklat Terpadu Dasar VIII, Ketua PW Ansor Riau Gus Purwaji, dan beberapa tamu undangan Perwakilan Polres Pelalawan, Perwakilan Kodim, Camat Langgam, Polsek Langgam, Pj. Desa Langkan, Pj Padang Luas, dan beberapa organisasi dari pihak pemuda dan lainnya. 

Gus Purwaji dalam amanatnya berpesan kepada kader penggerak Ansor Pelalawan agar tetap siap dalam segala rintangan apapun dan harus satu komando dalam pergerakan mulai dari Pimpinan Pusat, Pimpinan Wilayah, Pimpinan Cabang, Pimpinan Anak Cabang hingga tingkat Ranting. (*1)



Berita Lainnya :
 
  • Ratusan Anak Riau Lulus Masuk Bintara Polri, 11 Calon Taruna Akpol Masih Harus Berkompetisi di Semarang
  • Kejuaraan Menembak Jaksa Agung Berjalan Sukses, Ini Juaranya
  • Bikin Ibu-ibu Berteriak, Harga Cabai di Pekanbaru Riau Masih Bertahan di Harga Rp140 Ribu Per Kilo
  • Dituding Lari dari Tanggungjawab, Plt Bupati Kuansing: Guru PPPK Jangan Dipolitisasi
  • Lowongan CPNS 2022 Segera Dibuka, Mahfud: Diprioritaskan untuk Guru
  • Oknum Pejabat Diduga Babat Hutan Lindung, Gubri Minta Diusut Tuntas
  • Hadiri GSSB di Masjid Raya Arrahman, Wagubri : Pemimpin Akan Bertanggungjawab Atas Kepemimpinannya
  • Ikuti PeSONas Tahun 2022, Kadispora Riau Resmi Lepas 157 Kontingen SOIna
  • DPRD Riau Kawal Peralihan Guru Honorer ke PPPK
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index