Pansel Umumkan Nama ASN yang Lulus Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Pemko Pekanbaru

ilustrasi/int
PEKANBARU, LIPO - Setelah melalui sejumlah tahapan seperti pelaksanaan seleksi administrasi, penilaian rekam jejak penilaian kompetensi manajerial dan sosial kultural, serta penilaian kompetensi akademik dan kompetensi bidang (penulisan makalah dan wawancara), akhirnya Panitia Seleksi (Pansel) Kota Pekanbaru akhirnya mengumumkan nama-nama pejabat yang akan diusulkan ke Walikota Pekanbaru, Firdaus.

Pengumuman ini sesuai dengan surat bernomorkan 22/Pansel-JPTP/XI/2021 tentang hasil seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru tahun 2021.

"Daftar nama pelamar yang telah lulus seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru tahun 2021," bunyi surat yang ditandatangani Ketua Pansel, Ilyas Husti.

Masih berdasarkan surat tersebut, Pegawai Negeri Sipil yang dinyatakan lulus seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru 2021, diwajibkan mengumpulkan atau melampirkan kembali asli surat kesehatan jasmani dari Rumah Sakit Umum Pemerintah Daerah dan Surat Kesehatan rohani atau kejiwaan dari rumah sakit yang memiliki spesialis di bidang kejiwaan.

Berikut nama pejabat yang lulus dan direkomendasikan ke Walikota Pekanbaru, Firdaus oleh tim Panitia Seleksi (Pansel):

1. Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Erna Juita dan Zamzami.
2. Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Boge Peni SN dan Yulianis.
3. Kepala Dinas Kesehatan, Afrizal dan Zaini Rizaldy Saragih.
4. Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan, Hendra Afriadi, Hendra Putra dan Indra Suandy.
5. Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan, Fauzan, Muhammad Firdaus dan Mutia Eliza.
6. Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Indah Vidya Astuti, Sarbaini dan Yuli Usman.
7. Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Akmal Khairi, Edi Satriawan dan Marfizal Saputra R. (*1/***)
TERKAIT