Rabu, 10 Agustus 2022
Follow:
 
Kadiskop dan UKM Inhil Lantik 2 Pejabat Pengawas di Lingkungan Kerjanya

elpi | Inderagiri Hilir
Kamis, 02/12/2021 | 17:14:31 WIB
Ir H Tengku Eddy Efrizal MP melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan 2 Pejabat Pengawas di lingkungan kerjanya
TERKAIT:
   
 
TEMBILAHAN, LIPO - Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Kadiskop dan UKM) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Ir H Tengku Eddy Efrizal MP melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan 2 Pejabat Pengawas di lingkungan kerjanya.

Kegiatan yang digelar di Aula Pertemuan Kangor Diskop dan UKM, Jalan Swarna Bumi Tembilahan, beberapa waktu lalu ini turut dihadiri Sekretaris Dinas Ferri Irawan, perwakilan Kemenag Arifin, perwakilan BKPSDM dan sejumlah pejabat eselon di lingkungan Diskop dan UKM.

Prosesi pelantikan tersebut diawali dengan pembacaan surat keputusan Bupati Indragiri Hilir yang dilanjutkan pengucapan dan penandatanganan sumpah/janji jabatan serta berita acara pelantikan dan pengucapan fakta integritas oleh pejabat yang dilantik, dengan disaksikan oleh Kadiskop dan UKM serta seluruh yang hadir.

Mungkin gambar 7 orang, orang berdiri dan orang duduk

Kadiskop dan UKM Ir H Tengku Eddy Efrizal MP dalam sambutannya mengatakan, pelantikan yang dilaksanakan pada hari ini untuk mengisi kekosongan dan penyegaran pada beberapa jabatan pengawas.
Mungkin gambar 2 orang dan orang duduk

"Salah satu tujuan dilakukannya mutasi, rotasi dan promosi adalah untuk mengisi kekosongan jabatan serta untuk menghindari kesenjangan tugas-tugas pemerintah dan pelayanan publik agar tetap berjalan, serta upaya pengembangan karir PNS itu sendiri," ujarnya.
Mungkin gambar 2 orang, orang berdiri, orang duduk dan kerudung

Oleh karena itu, lanjut Tengku Eddy, jabatan yang diberikan tersebut patut disyukuri, dijaga dan diimbangi dengan prestasi, kejujuran dan keikhlasan dalam bekerja serta sesegera mungkin untuk dapat menyesuaikan diri di tempat yang baru.
Mungkin gambar 4 orang, orang berdiri dan kerudung

"Semoga dengan dilantiknya saudara-saudara pada jabatan ini dapat mengemban tugas yang diamanahkan, tentu akan menambah semangat serta memberikan kinerja terbaik untuk kemajuan Dinas Koperasi dan UKM Inhil," tambahnya.

Adapun 2 Pejabat Pengawas yang dilantik dan diambil sumpah/janji jabatannya itu, yakni Sri Sasmita SPd MSi sebagai Kepala Seksi Kelembagaan di Bidang Perizinan dan Kelembagaan serta Aldi Kusnandar SE sebagai Kepala Seksi Pengembangan Penguatan dan Perlindungan Usaha Mikro di Bidang Pemberdayaan Usaha Mikro.(*7)




Berita Lainnya :
 
  • Investor Lirik KITB, Wabup Husni Merza Terima Kedatangan Audiensi LRDI dan Mitranya
  • SKementerian ATR BPN Setujui Rencana Detail Tata Ruang KITB
  • Sekda Arfan Ucapkan Selamat HUT Riau ke 65
  • HUT ke-65 Riau, Sinergitas Pembangunan Kolaborasi Pemprov Dengan Pemkab Semakin Banyak dan Erat
  • Pj. Camat Sentra Jon Hendri Sampaikan Pidato Gubri Hari Jadi Provinsi Riau Ke - 65
  • Kejari Kota Mojokerto Telisik Dugaan Penyelewengan Dana CSR
  • Kasus Pengadaan Tower PLN, Dua Saksi Diperiksa Penyidik Kejagung
  • Kinerja Kejaksaan RI Meningkat, Majelis Adat Dayak Nasional Apresiasi Kepemimpinan Burhanuddin
  • Bupati Alfedri Sambut Kepala SKK Migas di Istana Sultan Siak Asserayah Hasyimiyah
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index