Rabu, 10 Agustus 2022
Follow:
 
Diskop dan UKM Inhil Terima Sertifikat NIK dan Piagam Penghargaan Koperasi Berprestasi

elpi | Inderagiri Hilir
Sabtu, 18/12/2021 | 21:04:20 WIB
Penyerahan Sertifikat NIK (Nomor Induk Koperasi) dari Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Riau.
TERKAIT:
   
 
TEMBILAHAN, LIPO - Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Diskop dan UKM) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menerima penyerahan Sertifikat NIK (Nomor Induk Koperasi) dari Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Riau.

Prosesi penyerahan Sertifikat NIK yang dilakukan langsung oleh Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Riau Drs Asrizal MPd saat kegiatan di Hotel Aryaduta Pekanbaru, beberapa waktu yang lalu ini diterima oleh Kepala Diskop dan UKM Inhil Ir H Tengku Eddy Efrizal MP diwakili Kabid Perizinan dan Kelembagaan Yulida Purba SE MH.

Adapun koperasi di Kabupaten Inhil yang mendapat Sertifikat NIK saat itu, yakni Koperasi Tasmal, Koperasi Usaha Bersama, Koperasi Jaya Bersama IKKS, Koperasi Sawit Subur, Koperasi SMA Negeri I Tembilahan, Koperasi Keluarga Bahagia, Koperasi Mitra Usaha, Koperasi Kencana, Koperasi Sejawat, Koperasi Amanah, Kopwan Mawar dan Koperasi Serantau.

Mungkin gambar 9 orang dan orang berdiri

Pada kesempatan itu, juga dilakukan penyerahan piagam penghargaan Koperasi Berprestasi tingkat Provinsi Riau tahun 2021 kepada Koperasi Jaya Bersama IKKS Kecamatan Tanah Merah.

Mungkin gambar 7 orang dan orang berdiri

Kepala Diskop dan UKM Inhil Ir H Tengku Eddy Efrizal MP diwakili Kabid Perizinan dan Kelembagaan Yulida Purba SE MH mengatakan, berdasarkan undangan yang diterima dijelaskan bahwa untuk membangun koperasi sebagai lembaga ekonomi yang mampu meningkatkan kesejahteraan anggota dan masyarakat, maka dilakukan pembinaan melalui penilaian terhadap perkembangan koperasi yang dilanjutkan dengan penghargaan kepada koperasi yang berhasil dalam pencapaian kinerja koperasi.

Mungkin gambar 7 orang, orang berdiri dan kerudung

Sehubungan dengan itu, Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah telah melakukan penilaian koperasi berprestasi tingkat Provinsi Riau berdasarkan usulan dari dinas kabupaten/kota yang membidangi koperasi dan UKM.

Mungkin gambar 4 orang dan teks yang menyatakan 'SelamatDatang Datang Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Indragiri Hillr Beserta Rombongan di Koperasi Jaya Bersama IKKS Tanah Merah Dalam Rangka Pelaksanaan Pembinaan Pengurus Koperasi Melalui Tata Kelola Koperasi Dengan Penerapan Teknologi Informasi Secara Digital TAMAH MERAH ፓ7 Nbg'

"Hasil penilaian oleh tim verifikasi Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Riau telah menetapkan koperasi berprestasi tingkat Provinsi Riau tahun 2021 untuk masing-masing kabupaten/kota berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Riau. Dimana, yang terpilih untuk Kabupaten Inhil adalah Koperasi Jaya Bersama IKKS," ujar Yulida Purba.(***)




Berita Lainnya :
 
  • Gubri Ajak Masyarakat Jaga Marwah Melayu
  • Investor Lirik KITB, Wabup Husni Merza Terima Kedatangan Audiensi LRDI dan Mitranya
  • SKementerian ATR BPN Setujui Rencana Detail Tata Ruang KITB
  • Sekda Arfan Ucapkan Selamat HUT Riau ke 65
  • HUT ke-65 Riau, Sinergitas Pembangunan Kolaborasi Pemprov Dengan Pemkab Semakin Banyak dan Erat
  • Pj. Camat Sentra Jon Hendri Sampaikan Pidato Gubri Hari Jadi Provinsi Riau Ke - 65
  • Kejari Kota Mojokerto Telisik Dugaan Penyelewengan Dana CSR
  • Kasus Pengadaan Tower PLN, Dua Saksi Diperiksa Penyidik Kejagung
  • Kinerja Kejaksaan RI Meningkat, Majelis Adat Dayak Nasional Apresiasi Kepemimpinan Burhanuddin
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index