Sabtu, 28 Mei 2022
Follow:
 
Untuk Para Jurnalis dan Pelanggan Sumatera
Telkomsel Gelar Celeb on Cam Spesial Akhir Tahun 2021 Bersama Cakra Khan

elpi | Hiburan
Senin, 27/12/2021 | 19:03:37 WIB
Telkomsel kembali menggelar acara Celeb on Cam menghadirkan sosok musisi 
TERKAIT:
 
 
MEDAN, LIPO - Dalam memeriahkan momen akhir tahun 2021, Telkomsel kembali menggelar acara Celeb on Cam. Kegiatan virtual yang juga ditayangkan secara langsung melalui channel DGOne Maxstream menghadirkan sosok musisi Cakra Khan. Acara hiburan sekaligus bincang inspiratif ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi bagi para jurnalis, komunitas dan pelanggan di wilayah Sumatera.

Executive Vice President West Area Sales Gilang Prasetya mengatakan “Sebagai leading digital telco company di Indonesia, Telkomsel ingin selalu menghadirkan beragam produk dan layanan digital yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Hal itu kami wujudkan salah satunya melalui kegiatan Celeb on Cam ini. Dalam acara tersebut, Telkomsel menghadirkan kolaborasi yang menarik dalam memanfaatkan layanan hiburan digital yang positif dan cerita inspiratif bersama guest star”

Dalam acara Celeb on Cam edisi kali ini, Telkomsel menghadirkan Cakra Khan sebagai guest star untuk menghibur para jurnalis, komunitas dan pelanggan di wilayah Sumatera. Secara khusus, Cakra berbagi kisah inspirasi perjalanan hidup dalam mengarungi industri hiburan musik tanah air. Sebagai musisi, Cakra juga berkomitmen untuk selalu menghadirkan karya-karya terbaik dan positif yang dapat diterima oleh masyarakat.

Dalam acara ini, Cakra turut menyanyikan tiga buah lagu yang berjudul  “Kepada Hati”, “Hal Hebat” dan juga “Kekasih Bayangan”. Ketiga lagu tersebut sudah dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia melalui aplikasi Langit Musik yang dapat diunduh di Play Store (Android) dan App Store (Iphone). Selain itu, pelanggan Telkomsel juga dapat mengaktifkan Nada Sambung Pribadi (NSP) untuk lagu “Kepada Hati”, dengan cara ketik SMS CAKRAKH1 kirim ke 1212 dengan tarif Rp 9.900/ 30 hari.

Sebelumnya, Telkomsel juga telah sukses menggelar DigiOne Cup PUBGM (Player Unknown Battleground Mobile) Season 2 khusus media di wilayah Sumatera, pada tanggal 15 Desember 2021. Dalam acara Celeb on Cam ini, Telkomsel mengumumkan sekaligus menyerahkan hadiah secara simbolis kepada para pemenang kompetisi tersebut. Melalui kegiatan ini, Telkomsel ingin mengajak seluruh insan media agar terus bergerak maju dalam memperkuat ekosistem games dan esports agar lebih berdampak untuk kemajuan bangsa.

“Telkomsel ingin selalu hadir dan menghibur masyarakat melalui berbagai kegiatan yang positif. Melalui Celeb on Cam ini, kami juga sangat mengapresiasi rekan-rekan jurnalis, komunitas dan pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel. Kedepannya, Telkomsel juga akan terus membuka peluang kolaborasi pemanfaatan teknologi digital dalam menghadirkan ragam hiburan yang menarik dengan memberikan pilihan yang lebih luas bagi masyarakat untuk mendapatkan tayangan digital yang berkualitas” pungkas Gilang.(lipo*3/rls)




Berita Lainnya :
 
  • Tim Tabur Kejaksaan Berhasil Menangkap Buronan Kasus Penggelapan di Jatim
  • Sederhana, Toleransi, Presiden Jokowi: Buya Syafii Maarif Sebagai Guru Bangsa
  • Diguyur Anggaran Ratusan Miliar, RSUD Arifin Achmad Pekanbaru Diminta Tingkatkan Pelayanan
  • Gubri Sampaikan Duka Cita Mendalam Atas Meninggalnya Buya Syafii Maarif
  • GPMPPK Gelar Demo di Kejagung RI, Desak Kejaksaan Ungkap Kasus Dana Hibah Siak
  • Ikuti Bimtek & Studi Pengembangan Pengelolaan Desa Wisata, ini Harapan Alfedri
  • Ketua DPRD Kuansing Ajak Semua Warga Jadi Duta Wisata untuk Negeri Sendiri
  • Janji Tinggal Janji.... Mantan Honorer di Kuansing Riau Gembok Pagar Kantor Camat
  • Indonesia Berduka, Ulama Kharismatik Buya Syafii Maarif Dikabarkan Wafat
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index