Sabtu, 28 Mei 2022
Follow:
 
Rangkaian HPN 2022, Ketua PWI Riau Silaturahmi ke SKK Migas Sumbagut

elpi | Daerah
Jumat, 28/01/2022 | 20:39:54 WIB
Silaturahmi bersama SKK MIgas Sumbagut/ist
TERKAIT:
 
 
PEKANBARU, LIPO - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau H Zulmansyah Sekedang bersilaturahmi dengan Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut Rikky Rahmat Firdaus, Jumat (28/01/2022) siang.

Kunjungan silaturahmi ke mitra yang selalu mendukung penuh kegiatan PWI Riau ini dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 PWI.

Pada kunjungan ini, Ketua PWI Riau didampingi Wakil Ketua Bidang Advokasi dan Perlindungan Wartawan Anthony Harry yang juga Ketua HPN Tahun 2022 dan HUT ke-76 PWI Tingkat Provinsi Riau, Sekretatis Panitia HPN Tahun 2022 dan HUT ke-76 PWI Tingkat Provinsi Riau Zulmiron, Bendahara HPN Tahun 2022 dan HUT ke-76 PWI Tingkat Provinsi Riau Herlina dan Koordinator Bidang Dana HPN Tahun 2022 dan HUT ke-76 PWI Tingkat Provinsi Riau Luna Agustin.

Turut hair dari SKK Migas Sumbagut Kepala Departemen Humas SKK Migas Sumbagut Yanin Kholison, Spesialis Dukungan Bisnis SKK Migas Muhammad Rochaddy dan Humas SKK Migas Sumbagut Fawaid Darsyah.

Sebelum melakukan pembicaraan yang berlangsung non formal ini, Ketua PWI Provinsi Riau H Zulmansyah Sekedang dan rombongan dijamu soft menu Salad ala khas SKK Migas Sumbagut di IOC Corner SKK Migas di lantai 8 Telkomsel Smart Office Pekanbaru.

Mengawali pembicaraan, Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang menyampaikan ada tiga kegiatan yang menjadi prioritas PWI Riau tahun ini. Pertama; Hari Pers Nasional, kedua; Uji Kompetensi Wartawan dan ketiga; Porwanas.

"Kami (PWI, red) berharap kepada SKK Migas bisa mensupport tiga kegiatan tersebut," harap Zulmansyah.

Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut Rikky Rahmat Firdaus mengapresiasi silaturahmi yang dilaksanakan oleh PWI Riau. Melalui silaturahmi ini diharapkan komunikasi dan koordinasi antara SKK Migas Sumbagut dengan media terus berjalan dengan baik. 

“Tentunya kami terus mengharapkan dukungan dari rekan-rekan media dan organisasi wartawan agar operasional hulu migas di wilayah Provinsi Riau dapat berjalan aman dan lancar sehingga target 1 Juta barel dan 12 BSCFD di tahun 2030 dapat tercapai," ujar Rikky.(***)



Berita Lainnya :
 
  • Tim Tabur Kejaksaan Berhasil Menangkap Buronan Kasus Penggelapan di Jatim
  • Sederhana, Toleransi, Presiden Jokowi: Buya Syafii Maarif Sebagai Guru Bangsa
  • Diguyur Anggaran Ratusan Miliar, RSUD Arifin Achmad Pekanbaru Diminta Tingkatkan Pelayanan
  • Gubri Sampaikan Duka Cita Mendalam Atas Meninggalnya Buya Syafii Maarif
  • GPMPPK Gelar Demo di Kejagung RI, Desak Kejaksaan Ungkap Kasus Dana Hibah Siak
  • Ikuti Bimtek & Studi Pengembangan Pengelolaan Desa Wisata, ini Harapan Alfedri
  • Ketua DPRD Kuansing Ajak Semua Warga Jadi Duta Wisata untuk Negeri Sendiri
  • Janji Tinggal Janji.... Mantan Honorer di Kuansing Riau Gembok Pagar Kantor Camat
  • Indonesia Berduka, Ulama Kharismatik Buya Syafii Maarif Dikabarkan Wafat
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index