Bupati Inhil Terima Penghargaan Pekan Panutan Penyampaian SPT 2021

Bupati Inhil Terima Penghargaan Pekan Panutan Penyampaian SPT 2021
Bupati Inhil HM Wardan menerima penghargaan Pekan Panutan Penyampaian SPT 2021
TEMBILAHAN, LIPO - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menerima piagam penghargaan karena telah berpartisipasi menyukseskan pekan panutan penyampaian SPT Tahunan 2021.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala KPP Pratama Rengat Tulus Hadiutomo saat kunjungannya bersama rombongan di ruang rapat lantai 4 Kantor Bupati, Jalan Akasia Tembilahan, Rabu 16 Maret 2022.

Hadir dalam rombongan itu, Kepala KP2KP Tembilahan Gunawan Wibisono Nugroho, Bagian Pengawas dan Konsultasi V Yudi Hardianto dan Bagian Pengawas dan Konsultasi VI Eko Purwanto.

Adapun tujuan kunjungan ini dalam rangka meningkatkan optimalisasi penerimaan pajak, sehingga PAD khususnya Kabupaten Inhil terlaksana secara maksimal.

Pada kesempatan tersebut, Kepala KPP Pratama Rengat Tulus Hadiutomo mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Bupati Inhil dalam rangka meningkatkan optimalisasi pajak di daerah.

"Untuk itu, mohon dukungan dari HM Wardan sebagai kepala daerah dalam rangka meningkatkan optimalisasi pajak, khususnya di bidang perkebunan," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Wardan menyampaikan tentang Kabupaten Inhil yang memiliki potensi pajak yang sangat luar biasa apabila dimaksimalkan khususnya di bidang perkebunan. Apalagi mengingat Kabupateb Inhil terkenal dengan kebun kelapa hamparan kelapa dunia.(lipo*7/rls)

Ikuti LIPO Online di GoogleNews

Berita Lainnya

Index