Rabu, 10 Agustus 2022
Follow:
 
Berlomba Dalam Kebaikan, KSKP Tembilahan dan YVB Bagi-bagi Takjil Gratis di Depan Mapolsek

Elfi | Inderagiri Hilir
Kamis, 14/04/2022 | 18:46:23 WIB
Kapolsek KSKP Tembilahan, Iptu Ridwan bersama Pembina YVB, Marlis Syarif membagi-bagikan takjil gratis kepada masyarakat/LIPO
TERKAIT:
   
 
TEMBILAHAN, LIPO - Di Bulan Suci Ramadhan yang penuh dengan keberkahan dan limpahan rahmat dari Allah SWT ini, setiap orang terus berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan dan kepedulian terhadap sesama.

Seperti yang dilakukan oleh Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Tembilahan, Iptu Ridwan bersama Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB), Marlis Syarif pada Kamis 14 April 2022 sore.

Dipusatkan di depan Mapolsek KSKP Tembilahan, sejumlah personil Polisi bekerjasama dengan jajaran PT Pelindo dan pengurus YVB membagi-bagikan ratusan takjil gratis kepada masyarakat, khususnya para pengguna jalan yang melintas di Bundaran Jalan Jendral Sudirman Tembilahan.

Terlihat saat itu, masyarakat antusias berbaris dengan rapi untuk mendapatkan pembagian takjil gratis tersebut, sehingga dalam waktu yang tidak berapa lama takjil-takjil yang telah disiapkan habis terbagi ke masyarakat.

Kepala KSKP Tembilahan, Iptu Ridwan mengungkapkan bahwa bagi-bagi takjil gratis ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan olehnya beserta jajaran setiap sore pada Bulan Suci Ramadhan 1443 H.

"Untuk sore ini, kita bekerjasama dengan Pelindo dan Yayasan Vioni Bersaudara. Dengan membagi-bagikan ratusan takjil kepada masyarakat yang lewat di jalan depan Kantor KSKP Tembilahan. Melalui kegiatan ini, kita harapkan dapat meningkatkan kepedulian kita terhadap sesama," ujarnya.

Senada dengan itu, Pembina YVB Marlis Syarif mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh Kapolsek KSKP Tembilahan beserta jajaran selama Bulan Suci Ramadhan 1443 H ini.

"Mari kita tingkatkan kepedulian terhadap sesama, dan bersama-sama dalam berbuat kebaikan di bulan yang penuh dengan rahmat dan ampunan ini," imbuhnya.(lipo*7)



Berita Lainnya :
 
  • Gubri Ajak Masyarakat Jaga Marwah Melayu
  • Investor Lirik KITB, Wabup Husni Merza Terima Kedatangan Audiensi LRDI dan Mitranya
  • SKementerian ATR BPN Setujui Rencana Detail Tata Ruang KITB
  • Sekda Arfan Ucapkan Selamat HUT Riau ke 65
  • HUT ke-65 Riau, Sinergitas Pembangunan Kolaborasi Pemprov Dengan Pemkab Semakin Banyak dan Erat
  • Pj. Camat Sentra Jon Hendri Sampaikan Pidato Gubri Hari Jadi Provinsi Riau Ke - 65
  • Kejari Kota Mojokerto Telisik Dugaan Penyelewengan Dana CSR
  • Kasus Pengadaan Tower PLN, Dua Saksi Diperiksa Penyidik Kejagung
  • Kinerja Kejaksaan RI Meningkat, Majelis Adat Dayak Nasional Apresiasi Kepemimpinan Burhanuddin
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index