Sabtu, 28 Mei 2022
Follow:
 
Personel TNI-Polri Siap Amankan Idul Fitri 1443 H di Rokan Hilir

elpi | Rokan Hilir
Jumat, 22/04/2022 | 19:24:52 WIB
Wakil Bupati Rohil Sulaiman bacakan amanat Kapolri dalam Apel  Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2022. Foto: Bidang IKP Diskominfotiks Rohil.
TERKAIT:
 
 
UJUNGTANJUNG - Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat  2022 dilaksanakan di halaman Mapolres Rokan Hilir pada Jumat pagi. Gabungan TNI-Polri disiap siagakan untuk mengamankan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah tahun 2022.

Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2022 dipimpin oleh Wakil Bupati Rokan Hilir, H. Sulaiman Azhar, SS. MH dihadiri  Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto, S.Ik, Dandim 0321 Rokan Hilir, Ketua DPRD Rokan Hilir, Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir, Kejari Rokan Hilir, Danyon B Pelopor Sat Brimob, para Kabag, Kasat, Kasi, dan para Perwira Polres Rokan Hilir. 

Operasi Ketupat akan dilaksanakan pada tanggal 28 April sampai dengan 9 Mei 2022. Fokus pengamanan adalah 101.700 objek di seluruh Indonesia. 

Dalam pelaksanaan operasi ini akan melibatkan 144.392 personel pengamanan gabungan yang terdiri atas 87.880 personel Polri, 13.287 personel TNI, serta 43.225 personel dari instansi terkait. 

Dalam amanat Kapolri yang dibacakan Wakil Bupati Rokan Hilir, H. Sulaiman Azhar mengatakan, meskipun tingkat penularan covid-19 telah berada pada titik 1 namun dengan tingkat mobilitas masyarakat yang sangat tinggi, masyarakat diminta tetap waspada terhadap penularan virus tersebut.

"Berdasarkan hasil survey badan Balitbang Kemenhub RI, diprediksi sekitar 85,5 Juta masyarakat akan melaksanakan mobilitas perjalanan selama lebaran," kata Wabup membacakan amanat Kapolri.

Perlu meningkatkan sinergitas dengan seluruh stake holder terkait agar masyarakat aman dan sehat dalam merayakan rangkaian idul fitri 1443 H/Tahun 2022 dengan terus menggelar kegiatan vaksinasi. (rls) Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Dinas Komunikasi,Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Rokan Hilir.





Berita Lainnya :
 
  • Tim Tabur Kejaksaan Berhasil Menangkap Buronan Kasus Penggelapan di Jatim
  • Sederhana, Toleransi, Presiden Jokowi: Buya Syafii Maarif Sebagai Guru Bangsa
  • Diguyur Anggaran Ratusan Miliar, RSUD Arifin Achmad Pekanbaru Diminta Tingkatkan Pelayanan
  • Gubri Sampaikan Duka Cita Mendalam Atas Meninggalnya Buya Syafii Maarif
  • GPMPPK Gelar Demo di Kejagung RI, Desak Kejaksaan Ungkap Kasus Dana Hibah Siak
  • Ikuti Bimtek & Studi Pengembangan Pengelolaan Desa Wisata, ini Harapan Alfedri
  • Ketua DPRD Kuansing Ajak Semua Warga Jadi Duta Wisata untuk Negeri Sendiri
  • Janji Tinggal Janji.... Mantan Honorer di Kuansing Riau Gembok Pagar Kantor Camat
  • Indonesia Berduka, Ulama Kharismatik Buya Syafii Maarif Dikabarkan Wafat
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index