Sabtu, 28 Mei 2022
Follow:
 
Puluhan Gitaris Ikuti Jamming Sesion Gitaris Inhil

Elfi | Inderagiri Hilir
Senin, 09/05/2022 | 21:15:15 WIB
Foto bersama usai kegiatan
TERKAIT:
 
 
TEMBILAHAN, LIPO - Puluhan gitaris yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengikuti Jamming Sesion Gitaris Inhil Tahun 2022.

Kegiatan yang ditaja oleh Komunitas Gitaris Inhil ini dilaksanakan di salah satu cafe yang ada di Kota Tembilahan pada Sabtu 7 Mei 2022 malam lalu.

Turut hadir dalam kegiatan yang diapresiasi penuh oleh sejumlah artis dan gitaris ibukota, seperti Andra Ramadhan tersebut, Anggota DPRD Riau Dani M Nursalam didampingi Anggota DPRD Inhil Iwan Taruna dan Aditya Ramadhan Putra.

Ketua Komunitas Gitaris Inhil Aldi kusnandar mengungkapkan, kegiatan ini diikuti oleh 22 gitaris yang tergabung dalam komunitas yang telah terbentuk sejak tanggal 28 Desember 2018 lalu.

"Kita menampilkan kebolehan dan kepiawaian dari para gitaris yang ada di Inhil, dan spesial ada juga penampilan gitaris dari Provinsi Jambi Edo," ujar Aldi kepada awak media di Tembilahan.

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut, lanjut Aldi, yakni sebagai wadah mempererat tali silaturrahmi dan kebersamaan antar para gitaris, serta sekaligus ajang bertukar pikiran dalam upaya memajukan musik di Negeri Seribu Parit Hamparan Kelapa Dunia.

"Ya, untuk sharing tentang musiklah, khususnya yang berkaitan dengan gitar," terangnya.

Ke depan, lanjut Aldi, pihaknya berencana akan membuat gitar klinik, sebagai tempat untuk memberikan edukasi tentang musik dan gitar, serta cara membuat atau menciptakan sebuah lagu, yang tentunya bekerjasama dengan tenaga profesiomal.

"Ini dimaksudkan untuk membangkitkan minat kawan-kawan terutama para gitaris Inhil agar lebih semangat dalam berkarya. Ini juga sesuai dengan pesan dari artis-artis ibukota," tambahnya.

Untuk diketahui, suksesnya kegiatan yang menyediakan doorprize berupa gitar dari Tembilahan Gitar Shop (TGS) ini turut disupport oleh Simple Studio, Majesty Studio, Dezain Home Studio Recording, Konco Cafe, Ruang Kita dan Inhil Musik.

Sedangkan bagi masyarakat yang ingin mengetahui info seputar gitaris Inhil bisa follow instagram @gitarisinhil dan youtubenya Gitaris Inhil.(lipo*7)



Berita Lainnya :
 
  • Tim Tabur Kejaksaan Berhasil Menangkap Buronan Kasus Penggelapan di Jatim
  • Sederhana, Toleransi, Presiden Jokowi: Buya Syafii Maarif Sebagai Guru Bangsa
  • Diguyur Anggaran Ratusan Miliar, RSUD Arifin Achmad Pekanbaru Diminta Tingkatkan Pelayanan
  • Gubri Sampaikan Duka Cita Mendalam Atas Meninggalnya Buya Syafii Maarif
  • GPMPPK Gelar Demo di Kejagung RI, Desak Kejaksaan Ungkap Kasus Dana Hibah Siak
  • Ikuti Bimtek & Studi Pengembangan Pengelolaan Desa Wisata, ini Harapan Alfedri
  • Ketua DPRD Kuansing Ajak Semua Warga Jadi Duta Wisata untuk Negeri Sendiri
  • Janji Tinggal Janji.... Mantan Honorer di Kuansing Riau Gembok Pagar Kantor Camat
  • Indonesia Berduka, Ulama Kharismatik Buya Syafii Maarif Dikabarkan Wafat
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index