Minggu, 3 Juli 2022
Follow:
 
Berkolaborasi dengan PSG dalam Proyek Seni Metaverse
PSG Rilis Sejumlah Kolaborasi dengan Jay Chou, Konser Musik Tetap Berpeluang untuk Digelar

Elfi | Hiburan
Minggu, 19/06/2022 | 21:49:34 WIB
Jay Chou
TERKAIT:
   
 
LIPO - Klub sepakbola asal Perancis Paris Saint-Germain (PSG) dan Raja Mandopop Jay Chou, diwakili oleh Edison's Co., baru saja meluncurkan proyek seni metaverse terbaru. 

Chou berkolaborasi dengan beberapa pesepakbola yang paling ternama dalam sebuah video promosi, termasuk penjaga gawang terkenal asal Italia Gianluigi Donnarumma, Neymar, salah satu pemain sepakbola dengan jumlah penggemar terbanyak di media sosial, serta Lionel Messi, pemain sepakbola yang memecahkan rekor dengan memenangkan penghargaan "FIFA Ballon d'Or" sebanyak tujuh kali. 

Para bintang PSG ini memiliki nilai miliaran dolar. Dengan demikian, PSG menyejajarkan pengaruh global Chou dengan pemain-pemain kelas dunianya.

Hubungan erat antara klub asal Paris ini dan Raja Mandopop menghasilkan proyek seni metaverse tersebut. Proyek ini berawal ketika Chou berkolaborasi dengan Paris Saint-Germain Endowment Fund dalam serangkaian acara amal untuk anak-anak yang kurang beruntung di Perancis.

Pengaruh Chou di Industri Hiburan

Chou adalah bintang pop nomor satu di Asia. Dia juga menjadi artis teratas di Taiwan yang lagunya paling sering diputar di Spotify pada tahun lalu (menurut data Edison's Co), bahkan konser daringnya telah ditonton lebih dari 100 juta kali.

Sejumlah karya dari bintang multitalenta ini juga mendapat pengakuan dari kolektor ternama di industri seni. Pada 2021, Chou terlibat dalam proses kurasi atas lelang seni kontemporer di Sotheby's Hong Kong: white-glove collection terjual senilai US$ 10,7 juta. Chou telah terbukti menjadi sosok artis yang berpengaruh, baik di dunia hiburan dan seni.

Chou dan Hubungannya dengan Kota Paris

Chou telah berkali-kali berkunjung ke Paris dan menunjukkan cintanya terhadap kota tersebut. Pada 2016, dia membuat video musik "Love Confession" di Paris yang telah ditonton hingga lebih dari 230 juta kali di YouTube. Tahun lalu, dia juga menggelar pertunjukan sulap ala David Blaine di Pompidou Center sebagai bagian dari film serialnya di Netflix, "J-Style Trip". 

Serial ini akan kembali hadir di Paris untuk musim kedua.  Cuplikan film dokumenter Chou yang akan dirilis juga tersedia dalam bahasa Perancis. 

Menurut sejumlah sumber, semakin banyak kegiatan tentang Paris yang segera dilansir Chou, termasuk peluang menggelar konser di Parc des Princes, markas PSG. (*1)


 



Berita Lainnya :
 
  • Ratusan Anak Riau Lulus Masuk Bintara Polri, 11 Calon Taruna Akpol Masih Harus Berkompetisi di Semarang
  • Kejuaraan Menembak Jaksa Agung Berjalan Sukses, Ini Juaranya
  • Bikin Ibu-ibu Berteriak, Harga Cabai di Pekanbaru Riau Masih Bertahan di Harga Rp140 Ribu Per Kilo
  • Dituding Lari dari Tanggungjawab, Plt Bupati Kuansing: Guru PPPK Jangan Dipolitisasi
  • Lowongan CPNS 2022 Segera Dibuka, Mahfud: Diprioritaskan untuk Guru
  • Oknum Pejabat Diduga Babat Hutan Lindung, Gubri Minta Diusut Tuntas
  • Hadiri GSSB di Masjid Raya Arrahman, Wagubri : Pemimpin Akan Bertanggungjawab Atas Kepemimpinannya
  • Ikuti PeSONas Tahun 2022, Kadispora Riau Resmi Lepas 157 Kontingen SOIna
  • DPRD Riau Kawal Peralihan Guru Honorer ke PPPK
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index