Rabu, 10 Agustus 2022
Follow:
 
Tim Futsal Pemdes Pasir Emas Ikut Semarakkan Open Turnamen Futsal di Batang Tuaka-Inhil

Elfi | Inderagiri Hilir
Selasa, 02/08/2022 | 19:46:02 WIB
Tim Futsal Pemdes Pasir Emas foto bersama Kades dan Bhabinkamtibmas Desa Pasir Emas
TERKAIT:
   
 
TEMBILAHAN, LIPO - Tim Futsal dari Pemerintah Desa (Pemdes) Pasir Emas (Pemas) ikut menyemarakan Open Turnamen Futsal Batang Tuaka Cup 2022 di Lapangan Olahraga Kelurahan Sungai Piring.

Bermain melawan Tim Futsal Lambada dari Kecamatan Tempuling pada Selasa, 2 Agustus 2022 sore, Kepala Desa (Kades) Pasir Emas Abdul Rahman turun langsung memberikan semangat kepada tim besutannya.

Meskipun harus mengakui keunggulan tim lawan dengan skor akhir 4-5, namun Kades Pasir Emas Abdul Rahman menyatakan sangat puas atas perjuangan dan hasil yang dicapai oleh para punggawanya di lapangan.

Apalagi, dalam permainan sengit yang disuguhi dengan jual beli serangan antar kedua tim yang bertanding, Tim Futsal Pemdes Pemas selalu unggul gol terlebih dahulu dari tim lawan. 

Hanya saja, keunggulan itu tidak bertahan lama dan langsung dibalas oleh tim lawan yang permainannya juga cukup apik, sehingga dewi fortuna belum berpihak kepada Tim Futsal Pemdes Pemas.

"Memang kita tidak menang, tapi saya cukup puas dengan permainan dari tim kita. Kalau dilihat dari permainan di lapangan tadi, kita belum beruntung saja," ujar Kades Pasir Emas Abdul Rahman didampingi Bhabinkamtibmas Desa Pasir Emas Aipda Zulkifli usai pertandingan.

Diakui Abdul Rahman, kemenangan bukanlah satu-satunya yang harus dicapai dalam setiap pertandingan, yang terpenting adalah partisipasi dan kebersamaan dalam membangun dunia olahraga di daerah.

Apalagi, olahraga ini selain untuk menyehatkan tubuh juga dapat mempererat tali silaturrahmi dan menanamkan jiwa sportifitas kepada masyarakat, khususnya generasi muda yang menjadi bagian penting dalam pembangunan daerah dan bangsa ke depan.

"Jadi, apapun hasilnya bukanlah akhir dari semua. Jadikan itu sebagai pemecut semangat untuk meraih prestasi di masa mendatang. Mari kita memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," pesan Abdul Rahman.(lipo*7)



Berita Lainnya :
 
  • Investor Lirik KITB, Wabup Husni Merza Terima Kedatangan Audiensi LRDI dan Mitranya
  • SKementerian ATR BPN Setujui Rencana Detail Tata Ruang KITB
  • Sekda Arfan Ucapkan Selamat HUT Riau ke 65
  • HUT ke-65 Riau, Sinergitas Pembangunan Kolaborasi Pemprov Dengan Pemkab Semakin Banyak dan Erat
  • Pj. Camat Sentra Jon Hendri Sampaikan Pidato Gubri Hari Jadi Provinsi Riau Ke - 65
  • Kejari Kota Mojokerto Telisik Dugaan Penyelewengan Dana CSR
  • Kasus Pengadaan Tower PLN, Dua Saksi Diperiksa Penyidik Kejagung
  • Kinerja Kejaksaan RI Meningkat, Majelis Adat Dayak Nasional Apresiasi Kepemimpinan Burhanuddin
  • Bupati Alfedri Sambut Kepala SKK Migas di Istana Sultan Siak Asserayah Hasyimiyah
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index