Rabu, 10 Agustus 2022
Follow:
 
DPC PPP Rohil Berikan Batuan Kepada Korban Kebakaran di Baganpunak Pesisir

Elfi | Politik
Jumat, 05/08/2022 | 14:04:00 WIB

TERKAIT:
   
 
ROHIL, LIPO - Pengurus Harian Dewan Pimpinan  Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Rokan Hilir, memberikan bantuan kepada Korban Kebakaran di kepenghuluan Baganpunak Pesisir, Kecamatan Bangko Rohil.

Ketua DPC PPP Rohil Perwedessuito, melalui Sekretaris Rusli Ibramin mengatakan, atas nama pribadi dan DPC PPP Rokan Hilir mengucapkan bela sungkawa sedalamnya kepada korban kebakaran, yang terjadi di jalan Nelayan Kepenghuluan Baganpunak Pesisir, Kecamatan Bangko.

"Mewakili Ketua, kami pengurus harian DPC PPP Rohil, turut merasa sedih  atas terjadi musibah kebakaran ini, kami datang untuk kepedulian sosial serta dapat mengobati luka yang di rasakan para korban," Paparnya.

Rusli juga menjelaskan bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran tersebut berupa Beras, Mie instan, Telur Ayam Dan Uang Tunai.

"Meskipun bantuan tersebut tidak  seberapa nilainya, namun bisa meringankan beban penderitaan korban kebakaran, dan kedepannnya Partai PPP Rohil terus berbuat yang terbaik dalam membantu masyarakat yang kesusahan" Harapnya.

Hal sedana juga disampaikan Wakil Ketua DPC PPP Rohil, Indra Haryono, mendoakan kepada korban musibah kebakaran untuk tetap tabah dan sabar dalam menjalankan kehidupannya.

"Kami hanya datang dalam bentuk kepedulian sosial, sesuai dengan prinsip partai (PPP), bersama dalam kebersamaan dengan istilah kalau tidak penuh keatas, cukup penuh kebawah," Tutupnya.

Sementara itu Datuk Penghulu Bagan Punak pesisir Toib, mengucapkan Ribuan terimakasih kepada segenap pengurus (PPP) Rohil yang telah berpartisipasi memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

"Mudah mudahan Batuan tersebut bermanfaat dan menjadi amal ibadah bagi seluruh keluarga besar partai PPP," Doanya.

Peristiwa kebakaran di jalan nelayan kepenghuluan Bangan Punak pesisir terjadi pada hari Rabu lalu, (3 Agustus 2022 red)  yang menghanguskan 2 unit rumah beserta seluruh harta benda. (*1) 



Berita Lainnya :
 
  • Investor Lirik KITB, Wabup Husni Merza Terima Kedatangan Audiensi LRDI dan Mitranya
  • SKementerian ATR BPN Setujui Rencana Detail Tata Ruang KITB
  • Sekda Arfan Ucapkan Selamat HUT Riau ke 65
  • HUT ke-65 Riau, Sinergitas Pembangunan Kolaborasi Pemprov Dengan Pemkab Semakin Banyak dan Erat
  • Pj. Camat Sentra Jon Hendri Sampaikan Pidato Gubri Hari Jadi Provinsi Riau Ke - 65
  • Kejari Kota Mojokerto Telisik Dugaan Penyelewengan Dana CSR
  • Kasus Pengadaan Tower PLN, Dua Saksi Diperiksa Penyidik Kejagung
  • Kinerja Kejaksaan RI Meningkat, Majelis Adat Dayak Nasional Apresiasi Kepemimpinan Burhanuddin
  • Bupati Alfedri Sambut Kepala SKK Migas di Istana Sultan Siak Asserayah Hasyimiyah
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index