Rabu, 10 Agustus 2022
Follow:
 
Konferensi Kerja, Ketua PGRI Riau: Gubernur Syamsuar Pemimpin yang Peduli pada Guru

Elfi | Daerah
Jumat, 05/08/2022 | 20:07:53 WIB
Muhammad Syafi'i/ist
TERKAIT:
   
 
DUMAI, LIPO - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar resmi membuka perhelatan konferensi kerja II Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Riau, di Hotel Grand Zuri Dumai, Jumat (5/8/2022). 

Konferensi kerja II PGRI Provinsi Riau di Kota Dumai mengusung tema "Kita Perkuat Perlindungan dan Disiplin Bersama Organisasi", berlangsung sejak 5-7 Agustus 2022. 

Gubernur Syamsuar memberikan apresiasi kepada PGRI Provinsi Riau telah menyelenggarakan konferensi kerja II sebagai langkah untuk memperkaya kompetensi guru yang ada di Bumi Melayu Lancang Kuning. 

"Atas nama Pemerintah Provinsi Riau kami mengucapkan selamat kepada Kota Dumai telah menjadi tuan rumah yang dipilih dalam Konferensi kerja II," kata Gubri. 

PGRI, kata Syamsuar, rumah besar perjuangan guru atau pendidikan. Selain itu, tenaga pendidikan harus terus bergerak mengabdi dan memperbaharui diri agar senantiasa adaktif dan responsif terhadap perubahan. 

Menurut Gubri, pelaksanaan Konferensi Kerja II PGRI Provinsi Riau 2022 di kota Dumai merupakan bagian dari semangat proklamasi Kemerdekaan RI ke-77 dan Hari Jadi ke-65 Provinsi Riau. Ia menginginkan PGRI sebagai organisasi profesi independen dan non partisan hendaknya harus terus dijaga oleh para guru. 

"Konferensi kerja merupakan salah satu wadah dalam menyampaikan program kerja sesuai dengan kebutuhan dan kondisi terkini, mengevaluasi keterlaksanakan program kerja 2021 dan mengesahkan program kerja 2022, serta wadah dalam pelayanan pendidikan lebih baik dan bermutu," jelasnya. 

Dalam pelaksanaan Konferensi Kerja II PGRI Provinsi Riau, Gubri mengimbau para guru senantiasa menjaga protokol kesehatan karena Covid-19 masih ada dan belum berakhir. 

Sementara itu, Ketua PGRI Riau, Muhammad Syafi'i mengucapkan terimakasih atas kesempatan telah hadir dalam Konferensi Kerja II PGRI Provinsi Riau, serta support yang diberikan kepada para guru di Provinsi Riau. 

Menurut Syafi'i, Gubernur Syamsuar merupakan sosok pemimpin yang peduli kepada tenaga pendidik yang ada di Bumi Melayu Riau, apalagi ditengah ketidakpastian tenaga guru honorer saat ini. 

Ia melihat, kebijakan Gubri dalam memperjuangkan nasib tenaga guru honor sangat luar biasa dan penuh keprihatinan. 

"Kami menilai bahwa pak gubernur luar biasa, selalu dapat bersama-sama dengan para guru, juga memperjuangkan hak-hak guru di Provinsi Riau," pungkas Syafi'i. (*1/***) 



Berita Lainnya :
 
  • Investor Lirik KITB, Wabup Husni Merza Terima Kedatangan Audiensi LRDI dan Mitranya
  • SKementerian ATR BPN Setujui Rencana Detail Tata Ruang KITB
  • Sekda Arfan Ucapkan Selamat HUT Riau ke 65
  • HUT ke-65 Riau, Sinergitas Pembangunan Kolaborasi Pemprov Dengan Pemkab Semakin Banyak dan Erat
  • Pj. Camat Sentra Jon Hendri Sampaikan Pidato Gubri Hari Jadi Provinsi Riau Ke - 65
  • Kejari Kota Mojokerto Telisik Dugaan Penyelewengan Dana CSR
  • Kasus Pengadaan Tower PLN, Dua Saksi Diperiksa Penyidik Kejagung
  • Kinerja Kejaksaan RI Meningkat, Majelis Adat Dayak Nasional Apresiasi Kepemimpinan Burhanuddin
  • Bupati Alfedri Sambut Kepala SKK Migas di Istana Sultan Siak Asserayah Hasyimiyah
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index