Bupati Inhil Tutup Turnamen Sepakbola Sungai Undan Cup 2022

Bupati Inhil Tutup Turnamen Sepakbola Sungai Undan Cup 2022
Bupati Wardan saat menyaksikan pertandingan final

TEMBILAHAN, LIPO - Setelah berlangsung selama 12 hari, akhirnya Turnamen Sepakbola Sungai Undan cup tahun 2022 yang digelar di lapangan H Syahdan Desa Sungai Undan, Kecamatan Reteh resmi ditutup oleh Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan MP, Senin 12 September 2022.

Turnamen yang dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan hari kemerdekaan RI ke-77 ini diikuti oleh 32 tim. Dalam perhelatan kali ini, tim tuan rumah PSSU FC Sungai Undan berhasil masuk Final dan berhadapan dengan kesebelasan Bina Muda FC dari Pulau Kijang.

Bupati Wardan dalam sambutannya mengucapkan selamat dan apresiasi kepada paniti pelaksana serta seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam even ini.

"Pelaksanaan turnamen ini sebagai bagian memajukan dunia olahraga di Indragiri Hilir, khususnya cabang sepak bola," ujarnya.

Bupati Wardan berharap ke depan turnamen yang dilaksanalan ini akan lebih baik lagi dan ditingkatkan levelnya pada pelaksanaan tahun 2023 nanti menjadi "Open Turnament Sungai Undan Cup" yang memperebutkan piala Bupati Indragiri Hilir.

"Melalui Turnamen Sungai undan Cup 2022 ini kita harapkan bisa mendapatkan para atlet dan para pemain sepakbola yang memiliki kualifikasi yang bagus untuk memperkuat Kabupaten Indragiri Hilir pada iven-iven yang akan dilaksanakan, baik untuk Porprov maupun iven lainnya," tambahnya.

Terakhir, Bupati Wardan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan ini.

"Secara umum kegiatan ini bisa berlangsung sukses yang tentu saja ini atas dukungan seluruh pihak," imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Wardan juga meresmikan penggunaan Lapangan Sepakbola H Syahdan, yang ditandai dengan penandatanganan prastati.

Turut hadir saat itu, sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil, Anggota DPRD, Camat dan unsur Forkopimcam Reteh, Ketua Koni Inhil dan undangan lainnya.(Adv/Diskominfopers)

Ikuti LIPO Online di GoogleNews

Berita Lainnya

Index